Search

Buruknya Mourinho di Hadapan Mantan Klub - detikSport

London -

Jose Mourinho akan coba membawa Tottenham Hotspur mengalahkan Chelsea. Tapi, Mourinho patut ingat kalau catatan Mourinho menghadapi mantan klubnya tidaklah bagus.

Tottenham yang kini berada di posisi kelima klasemen dengan 40 poin hanya berselisih satu angka dari Chelsea di posisi keempat. Ketika Chelsea lagi tidak oke performanya belakangan ini, Tottenham berkesempatan besar meraih tiga poin.

Tottenham baru saja meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris, setelah gagal menang di tiga laga sebelumnya. Chelsea bahkan sudah empat laga tanpa kemenangan.

Wajar kalau Tottenham punya kans agak besar untuk menang. Meski demikian, Mourinho juga harus mewaspadai catatan buruk saat bertemu klub-klub yang pernah diasuhnya di Liga Inggris.

Dari delapan kali bertemu Chelsea sebagai manajer Manchester United maupun Tottenham di seluruh kompetisi, Mourinho cuma dua kali menang yakni dengan skor 2-0 pada 16 April 2017 dan 2-1 di 25 Februari 2018.

Sisanya Mourinho sekali imbang dan lima kali kalah, termasuk dengan skor 0-2 saat Tottenham menjamu Chelsea 22 Desember lalu. Bahkan saat bertemu MU pertama kali setelah dipecat oleh klub itu, Tottenham-nya Mourinho kalah 1-2 pada 4 Desember.

Belum selesai sampai di sini, karena Mourinho ternyata juga punya catatan buruk di Stamford Bridge sebagai manajer lawan. Dia belum pernah menang sama sekali dari tiga kali lawatan ke sana di Premier League, satu imbang dan dua kalah.

Hanya di kandang Newcastle United, St James' Park, Mourinho punya rekor lebih buruk yakni tujuh laga tanpa kemenangan. Padahal saat masih menangani Chelsea selama dua periode, Mourinho punya 79 kemenangan di Stamford Bridge.

Bisakah Mourinho menghapus kutukan itu malam ini? Kita tunggu saja.

Simak Video "Sentuhan Pertama Mourinho ke Skuat Tottenham"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/nds)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 22, 2020 at 04:12PM
https://ift.tt/37Sjq0C

Buruknya Mourinho di Hadapan Mantan Klub - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buruknya Mourinho di Hadapan Mantan Klub - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.