Search

Kedewasaan Aremania Terima Kekalahan Arema FC Tuai Pujian - detikSport

Malang -

Aremania mampu menjaga sikap saat Arema FC ditaklukkan Persib Bandung di lanjutan Shopee Liga 1 2020. Kedewasaan pendukung Singo Edan mendapat pujian.

Arema FC harus menelan kekalahan 1-2 ketika menjamu Persib Bandung di laga kandang perdana Shopee Liga 1 2020. Meski sengit di atas lapangan, laga berjalan kondusif di tribune dan luar lapangan.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar mengapresiasi suporter Aremania yang tetap berjiwa besar meski tim kesayangannya menelan kekalahan di kandang sendiri.

"Terimakasih kepada suporter Aremania yang sudah dewasa, dapat menerima kekalahan meski bermain di kandang sendiri," ungkap Hendri Umar, Senin (9/3/2020).

Hendri berharap, ke depan Aremania tetap bersikap dewasa dalam mendukung tim kebanggaannya. Karena kalah atau menang yang dijunjung tinggi dalam olahraga adalah sportivitas.

Apresiasi juga ditujukan kepada seluruh jajaran pengamanan yang sudah bertugas maksimal hingga pertandingan berjalan lancar dan aman. "Semoga kerjasama terus berlanjut di pertandingan-pertandingan berikutnya," pungkas Hendri.

Setidaknya 1.700 personel gabungan diterjunkan untuk mengamankan laga bigmatch mempertemukan Arema FC vs Persib Bandung di stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (9/3/2020), sore.

Dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020 Persib Bandung bisa membawa pulang tiga poin kala bertamu ke Arema. Mereka menang lewat gol bunuh diri Syaiful Indra Cahya dan Wander Luiz lewat titik penalti. Sedangkan gol Arema dicetak Elias Alderete.

Simak Video "4.000 Personel TNI-Polri Amankan Laga Persib-Arema FC"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 09, 2020 at 10:09AM
https://ift.tt/3cBSENP

Kedewasaan Aremania Terima Kekalahan Arema FC Tuai Pujian - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kedewasaan Aremania Terima Kekalahan Arema FC Tuai Pujian - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.