Search

Pesan Ketua Viking Persib Club untuk Bobotoh di Tengah Pandemi Corona - ayobandung.com

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Ketua Viking Persib Club (VPC) Heru Joko berpesan untuk bobotoh agar senantiasa menjaga kesehatan dan kebersihan diri di tengah pandemi virus corona. Heru menilai, bobotoh juga harus berkaca pada kasus bomber Persib Bandung, Wander Luiz yang dinyatakan positif terpapar virus corona.

Heru menilai, virus bernama resmi Covid-19 itu tak pandang bulu, siapapun bisa tertular. Buktinya pesepak bola profesional yang notabene memiliki daya tahan tubuh bagus masih bisa terpapar virus corona, apalagi masyarakat biasa.

"Buat bobotoh, itu kan corona tidak mengenal siapa saja juga, datang dengan seenaknya. Makannya kita harus hati-hati semua," kata Heru lewat sambungan telepon.

AYO BACA : Kompetisi Ditunda Gara-gara Corona, Ini Harapan Ketua Viking Persib Club

Heru juga meminta bobotoh untuk mengikuti semua aturan yang dikeluarkan pemerintah. Salah satunya dengan menerapkan pola hidup sehat, bersih, dan menjaga jarak satu sama lain.

"Kita harus ikuti aturan pemerintah harus hidup dengan pola lebih baik jangan keluar rumah, keluar rumah itu kalau penting banget. Kalau gak penting mah jangan keluar, rajin cuci tangan," katanya.

Tak hanya itu, Heru juga ingin bobotoh mengambil hikmah dari musibah ini dengan lebih memperbanyak doa dan ibadah agar pandemi virus corona ini bisa segera berakhir. Pasalnya Heru mengatakan pandemi virus corona yang sudah semakin meluas bukan hanya di Indonesia tapi juga dunia.

"Doa, yang pasti banyak berdoa. Lebih taat beribadah, jadi sekarang harus menjaga diri," ujarnya.

AYO BACA : Terpapar Corona, Ketua Viking Kaget dan Doakan Kesembuhan Seorang Pemain Persib

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 29, 2020 at 05:18PM
https://ift.tt/33QZhI6

Pesan Ketua Viking Persib Club untuk Bobotoh di Tengah Pandemi Corona - ayobandung.com
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Ketua Viking Persib Club untuk Bobotoh di Tengah Pandemi Corona - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.