Search

Situasi Bisa Gempar Jika Liverpool Batal Juara Musim Ini - Goal.com

Paul Ince mengatakan bahwa Liga Primer Inggris tidak boleh membatalkan kampanye musim ini, menyebut akan ada "kegemparan" apabila Liverpool gagal meraih titel juara.

Liverpool tengah memimpin klasemen dengan keunggulan 25 poin atas rival terdekat, Manchester City dan sangat berpeluang besar meraih gelar juara kasta tertinggi untuk pertama kalinya dalam tiga dekade terakhir.

Namun, karena adanya penangguhan Liga Primer di tengah mewabahnya pandemi virus corona, sejauh ini masih diragukan apakah musim ini bisa kembali dilanjutkan.

Dengan Euro 2020 telah diputuskan untuk mundur setahun demi membantu UEFA melihat kembali beraksinya liga-liga Eropa, termasuk juga Liga Champions dan Liga Europa.

Presiden UEFA, Aleksander Cerefin telah mengakui bahwa pihaknya mungkin bisa membatalkan kampanye musim ini apabila tidak bisa kembali menggelar musim pada akhir Juni, dan sekarang mantan penggawa Manchester United, Paul Ince mengatakan keputusan pembatalan tidak bisa dibiarkan terjadi.

"Ini adalah situasi sulit karena Anda tidak bisa menyenangkan semua orang," katanya seperti dilansir The Mirror. "Bisakah Anda membayangkan 30 tahun lamanya menunggu untuk mememenangkan liga, dan ketika Anda berada di ambang untuk mencapainya, mereka [Liga Primer] kemudian membatalkan musim?"

"Kegemparan akan terjadi di Liverpool. Apakah kita lebih suka mengecewakan satu tim untuk membuat semua orang lebih bahagia atau memberikannya [gelar juara] kepada Liverpool? Kita harus menyelesaikan musim ini apa pun yang terjadi, jika itu dilakukan pada Mei atau Juni, kita hanya membicarakan sisa sembilan pertandingan."

Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Entah dilakukan tanpa penonton atau tidak, itu biar mereka yang memutuskan namun ada banyak yang dipertanyakan bagi semua orang, tidak hanya Liverpool."

"Bahkan penentuan degradasi dari Liga Primer, persaingannya ketat, jadi sangat jelas bahwa kita harus menyelesaikan musim ini. Kita tidak tahu berapa lama [penundaan] akan berlangsung, tapi untuk membatalkan liga terdengar tidak masuk akal."

Liga Primer menjadi tumpuan Liverpool untuk meraih gelar juara yang tersisa musim ini, setelah mereka baru-baru ini tersisih dari Liga Champions setelah dikalahkan Atletico Madrid di babak 16 besar.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 30, 2020 at 01:31AM
https://ift.tt/3aEN3EM

Situasi Bisa Gempar Jika Liverpool Batal Juara Musim Ini - Goal.com
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Situasi Bisa Gempar Jika Liverpool Batal Juara Musim Ini - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.