Search

Juara Race Virtual MotoGP, Alex Marquez: Fantastis! - detikSport

Jakarta -

Alex Marquez menjadi juara balapan virtual MotoGP. Meski 'cuma' race di video game, adik dari Marc Marquez itu tetap puas bisa meraih podium pertama.

Balapan virtual MotoGP digelar pada Minggu (29/3/2020) dan diikuti 10 pebalap dari 7 tim berbeda. Ajang ini dilangsungkan untuk menghibur para penggemar lantaran kompetisi musim ini dimundurkan karena wabah virus corona.

Pada race yang berlangsung di Sirkuit Mugello selama enam putaran ini, Alex berhasil menjadi yang paling cepat. Rider tim Repsol Honda itu mencatatkan waktu 10 menit 38.643 detik untuk menyelesaikan balapan.

Seusai perlombaan, Alex mengaku sangat menikmati balapan kali ini. Apalagi, race virtual tersebut menjadi 'debut' pertamanya di balapan kelas utama MotoGP, usai sebelumnya menjadi juara Moto2 musim lalu.

"Betul-betul hasil yang fantastis! Ini acara yang sangat menyenangkan bersama para pebalap lain dan saya sangat senang bisa memenangkan balapan pertama saya," kata Alex, dilansir dari Crash.

"Saya menemukan pengaturan yang bagus dengan motor RC213V yang membuat saya bisa balapan sesuai yang saya mau dan saya tahu saya memiliki beberapa jalan ketika saya membutuhkannya. Walau hanya enam putaran, anda harus tetap fokus karena kesalahan kecil saja bisa mengacaukan segalanya," dia menambahkan.

"Saya sangat menikmatinya dan berharap semua orang yang menyaksikan ini juga ikut terhibur. Mari berharap semuanya selalu mengikuti saran dokter dan ahli, sehingga kita bisa kembali hidup normal, menjumpai sahabat dan keluarga, pergi ke luar dan mengikuti balapan lagi," demikian kata Alex.

Simak Video "Perdana! Alex Marquez Tunggangi Honda RC213V"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/nds)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 30, 2020 at 09:30AM
https://ift.tt/3dGUfSM

Juara Race Virtual MotoGP, Alex Marquez: Fantastis! - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juara Race Virtual MotoGP, Alex Marquez: Fantastis! - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.