Search

Isu Liverpool Juara Andai Liga Disetop, Guendogan: Aku Sih Yes - detikSport

Liverpool -

Pemain Manchester City, Ilkay Guendogan, tak keberatan jika Liverpool menjadi juara andai liga dihentikan. The Reds diakuinya layak menjadi kampiun musim ini.

Liga Inggris saat ini tengah dihentikan sementara akibat wabah virus corona yang menjangkiti Negeri Ratu Elizabeth. Premier League belum bisa memastikan kapan kompetisi akan dimulai lagi.

Ketidakpastian itu justru menimbulkan spekulasi untuk menghentikan kompetisi di tengah jalan. Konsekuensinya, liga musim ini bisa saja dibatalkan sepenuhnya.

Liverpool menjadi klub yang paling ketiban apes andai Liga Inggris dihentikan sepenuhnya. Skuat asuhan Juergen Klopp itu bisa saja kehilangan gelar juara yang sudah dinantikan klub sejak 30 tahun terakhir.

Padahal, Liverpool tampil trengginas di liga sejak awal kompetisi ini. Dari 29 pertandingan yang dimainkan, The Reds kukuh di puncak klasemen dengan mendulang 72 poin, serta unggul 25 angka dari rival terdekatnya, Man City.

Oleh karena itu, tidak sedikit yang menilai Liverpool tetap pantas diberi gelar juara bila Liga Inggris terpaksa dihentikan. Salah satu yang mendukung gagasan itu ialah Guendogan.

Gelandang Man City itu mengaku tidak keberatan jika Liverpool bisa langsung dinobatkan sebagai juara. Baginya, setiap klub tak boleh mengabaikan konsistensi dan kerja keras Mohamed Salah dkk sepanjang musim ini.

"Buat saya, sih, itu bukan masalah [jika Liverpool diberi gelar juara]. Anda harus sportif," kata Guendogan kepada ZDF, dilansir dari Daily Mail.

Simak Video "Man City Perpanjang Kontrak Guendogan"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/mrp)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 30, 2020 at 07:00AM
https://ift.tt/3byjXXU

Isu Liverpool Juara Andai Liga Disetop, Guendogan: Aku Sih Yes - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Isu Liverpool Juara Andai Liga Disetop, Guendogan: Aku Sih Yes - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.