Search

Janji Bos UFC pada Mike Tyson hingga Ronaldo Potong Gaji - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Janji bos UFC, Dana White, pada Mike Tyson untuk menggelar duel Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson hingga bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, sepakat potong gaji karena imbas pandemi corona jadi berita olahraga terpopuler olahraga dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, permintaan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, agar pemain disiplin menjalani isolasi diri untuk mencegah penyebaran Covid-19 juga masuk berita terpopuler.

1. Janji Bos UFC ke Mike Tyson: Khabib vs Ferguson 18 April


Bos UFC Dana White kembali menegaskan bahwa ia bakal berusaha keras untuk menyelenggarakan duel Khabib Nurmagomedov lawan Tony Ferguson pada 18 April. Kali ini ia berjanji pada Mike Tyson. Dalam wawancara dengan podcast Mike Tyson, White menyatakan ia terus berjuang keras dalam mengatur laga UFC 249 tetap berjalan sesuai jadwal.

"Saya akan berusaha menyelenggarakan Tony vs Khabib pada 18 April dan mengembalikan sejumlah agenda normal kepada negara ini," kata White seperti dikutip dari MMA Weekly.

2. Ronaldo Sepakat Potong Gaji Rp68 Miliar karena Corona

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo disebut sepakat gajinya dipotong. Total pemotongan gaji pemain asal Portugal itu mencapai 38 juta euro atau setara Rp68 miliar.

Janji untuk Mike Tyson hingga Ronaldo Potong Gaji
Dikutip dari Tuttosport, Ronaldo setuju dengan pemotongan gaji karena imbas pandemi corona. Kesepakatan itu diambil setelah CR7 bersama sang kapten tim Giorgio Chiellini dan pihak klub berdiskusi beberapa waktu lalu.

Pemotongan gaji Ronaldo hanya sebesar 3,8 juta euro (Rp68 miliar) dari total gaji selama setahun. Sementara gaji normalnya dia biasa menerima 31 juta euro (Rp554 miliar) per tahun.

Janji untuk Mike Tyson hingga Ronaldo Potong Gaji
3. Wander Luiz Positif Corona, Umuh Minta Pemain Persib Disiplin

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar meminta pemain disiplin dalam menjalani isolasi diri untuk pencegahan penyebaran virus corona, terutama setelah Wander Luiz dinyatakan positif.

Umuh mengaku sudah memberikan pengarahan agar pemain tetap berada di rumah. Hal itu mengacu pada anjuran pemerintah agar melakukan social distancing dan physical distancing selama 14 hari supaya penyebaran corona dapat ditekan.

Tim Persib sudah melakukan langkah antisipatif terhadap pandemi corona. Sejumlah pemain telah mengikuti tes proaktif tahap pertama pada 17 Maret lalu. Hasilnya, 10 pemain dinyatakan negatif.

Kemudian tes Covid-19 tahap kedua dilakukan pada 26 Maret yang diikuti empat pemain. Salah satu di antaranya yaitu striker Wander Luiz dinyatakan positif. (jal)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 29, 2020 at 09:15AM
https://ift.tt/2WRdDXx

Janji Bos UFC pada Mike Tyson hingga Ronaldo Potong Gaji - CNN Indonesia
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Janji Bos UFC pada Mike Tyson hingga Ronaldo Potong Gaji - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.