Search

Paulo Dybala: Saya Merasa Jauh Lebih Baik - Goal.com

Striker Juventus Paulo Dybala menyatakan dirinya kini merasa "jauh lebih baik" dan siap memulai kembali latihan setelah didiagnosis virus corona.

Dybala mengumumkan pada pekan lalu bahwa ia dan pacarnya, Oriana Sabatini, positif terpapar virus corona.

Dybala merupakan pemain ketiga Juventus yang positif kena virus corona setelah bek Daniele Rugani dan gelandang Blaise Matuidi.

Meski sempat dinyatakan berada dalam kondisi yang sempurna, Dybala ternyata pernah merasakan gejala-gejala yang kuat sehingga menyulitkan dirinya dalam berlatih. Namun, pemain asal Argentina berusia 26 tahun itu kini merasa jauh lebih baik.

"Saya merasa baik, sebenarnya jauh lebih baik, setelah mengalami sejumlah gejala yang kuat selama beberapa hari," ujar Dybala dalam sebuah chat video yang diposting di akun resmi Twitter milik Juventus.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Hari ini saya merasa jauh lebih baik, tanpa gejala apa pun dan saya bisa bergerak secara leluasa, Jadi, saya akan mencoba berlatih lagi."

"Setelah mencoba di hari-hari ketika gejalanya sangat kuat, saya merasa tidak nyaman dan kesulitan bernafas sehingga saya tidak bisa melakukan apa-apa. Setelah sekitar lima menit, saya merasa sangat lelah dan tubuh saya terasa berat, otot saya sakit dan saya harus berhenti."

"Tapi, untungnya saya dan pacar saya merasa jauh lebih baik sekarang."

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 28, 2020 at 10:33AM
https://ift.tt/2UI9aUf

Paulo Dybala: Saya Merasa Jauh Lebih Baik - Goal.com
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Paulo Dybala: Saya Merasa Jauh Lebih Baik - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.