Search

Jadi ODP, Persib Lakukan Tes Proaktif Covid-19 pada Ayah Wander Luiz - ayobandung.com

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung mengambil langkah cepat guna memutus rantai penyebarannya virus corona. Setelah bomber andalannya musim ini, Wander Luiz positif terinfeksi Covid-19, tim medis Persib memutuskan untuk memeriksa orang yang selalu bersama dengan Wander Luiz, yakni ayahnya. 

Dokter Tim Persib Bandung Raffi Ghani mengatakan, upaya ini menjadi salah satu langkah manajemen Maung Bandung untuk memutus rantai penyebaran virus yang pertama kali ditemukan di Kota Wuhan, China itu.

Terlebih saat ini ayah Wander Luiz berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) tanpa gejala. Pasalnya, selama di Indonesia sang ayah selalu menemani Wander Luiz, baik saat sesi latihan, di rumah, maupun saat pergi berlibur ke Bali.

AYO BACA : Penyerang Persib Wander Luiz Positif Covid-19, Ini Pesan untuk Persib dan Bobotoh

"Ayahnya (Wander Luiz) masuk dalam ODP tanpa gejala karena yang sering kontak ayahnya. Maka perlakuannya sama dengan Wander luiz. Isolasi mandiri," kata Raffi melalui sambungan telepon.

Raffi juga mengatakan, ayah dari striker asal Brasil itu diperiksa, Minggu (29/3/2020) ini. Lantaran Rafi mengaku khawatir dengan kondisi ayah Wander Luiz usai mengetahui jika pemain bernomor punggung sembilan itu positif terpapar Covid-19.

"Kita mau melakukan test buat ayahnya. Karena orang tua warga negara asing, saya takut bila mana di kemudian hari ada apa-apa. Kita tidak mengetahui diagnosa dari awal, dia terinfeksi covid-19 atau tidak," ujarnya.

AYO BACA : Wander Luiz Pasrah Liga 1 2020 Dihentikan Sementara

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 29, 2020 at 06:23PM
https://ift.tt/2wBktWr

Jadi ODP, Persib Lakukan Tes Proaktif Covid-19 pada Ayah Wander Luiz - ayobandung.com
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi ODP, Persib Lakukan Tes Proaktif Covid-19 pada Ayah Wander Luiz - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.