Search

Wander Luiz Terinfeksi Corona, PSS Sleman Kirim Dukungan - detikSport

Sleman -

Penyerang impor Persib Bandung, Wander Luiz dinyatakan positif virus COVID-19. PSS Sleman menyatakan dukungannya untuk pemain asal Brasil itu.

Wander Luiz sedang menjalani isolasi dengan pantauan dari tim dokter Persib. Pesepakbola berusia 28 tahun itu saat ini menjadi topskorer sementara Shopee Liga 1, dengan torehan empat gol termasuk satu golnya ke gawang PSS yang membantu Maung Bandung menang 2-1.

Humas PT PSS Johanes Sugiyanto pun mengaku telah mendengar kabar Wander Luiz terinfeksi virus corona. Dia mendoakan agar sang pemain bisa segera pulih.

"Jika saat ini ada pemain Persib yang sudah positif terkena COVID-19, kami mendoakan semoga cepat sembuh dan pulih kembali," kata Johanes.

Doa untuk kesembuhan Luiz juga disampaikan oleh Manajer PSS Sleman, Danilo Fernando. Danilo mendoakan agar Luiz segera sehat kembali.

"Ya saya sudah mendengar kabar itu (status Luiz) dan semoga lekas sehat kembali. Pemain kami kemarin sudah tes kesehatan, Insya Allah hasilnya semua baik," ungkap Danilo.

PSS menjadi tim terakhir yang memiliki kontak dengan Wander Luiz. Namun, menurut pemeriksaan yang sudah dijalani skuad PSS, tidak ada indikasi terserang COVID-19.

"Seperti disampaikan oleh dr Elwizan Aminudin, sebagai dokter tim, tidak ada laporan pemain PSS yang memiliki keluhan ke arah COVID-19," ucap Johanes.

Simak Video "Tanpa Gejala, Pemain Persib Bandung Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/rin)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 29, 2020 at 01:03PM
https://ift.tt/2WNbbBj

Wander Luiz Terinfeksi Corona, PSS Sleman Kirim Dukungan - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wander Luiz Terinfeksi Corona, PSS Sleman Kirim Dukungan - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.