Search

3 Calon Pengganti Khabib Lawan Ferguson di UFC 249 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Kehadiran Khabib Nurmagomedov menghadapi Tony Ferguson di UFC 249 mulai diragukan. Berikut tiga calon pengganti Khabib di UFC 249.

Kehadiran Khabib di UFC 249 diragukan karena saat ini ia ada di Rusia dan terganjal larangan berpergian karena pandemi Corona. Hal itu memunculkan rumor petarung pengganti untuk menghadapi Ferguson.

Berikut tiga calon petarung yang disebut bisa jadi pengganti Khabib lawan Ferguson di UFC 249:

1. Justin Gaethje

Nama Justin Gaethje disebut nama paling difavoritkan untuk jadi penanyang Tony Ferguson bila Khabib Nurmagomedov batal bertanding melawan Tony Ferguson.

Gaethje sudah disebut sebagai calon kuat penantang pemenang duel Khabib lawan Ferguson. Jadi Gaethje merupakan sosok paling ideal untuk menghadapi Ferguson pada 18 April dari segi peringkat.

[Gambas:Video CNN]

2. Jorge Masvidal

Jorge Masvidal sudah menyatakan kesediannya untuk bertarung melawan Tony Ferguson. Masvidal juga punya profil kuat sebagai petarung UFC. Masvidal merupakan sosok yang beringas dan punya potensi menghasilkan pertarungan berdarah melawan Ferguson.

Namun masalah utama Masvidal adalah ia sudah lama tak bertarung di kelas ringan. Masvidal terakhir kali berduel di kelas tersebut pada empat tahun lalu.

3 Calon Pengganti Khabib Lawan Ferguson di UFC 249Jorge Masvidal sudah lama tak bertarung di kelas ringan. (AP Photo/Frank Franklin II)

Dengan waktu hanya tiga pekan, Masvidal dituntut untuk bisa menurunkan bobot tubuhnya. Syarat itu bisa diringankan dengan kesepakatan dua belah pihak, terutama Tony Ferguson.
3 Calon Pengganti Khabib Lawan Ferguson di UFC 249
3. Dustin Poirier

Dustin Poirier juga sudah menawarkan diri menghadapi Tony Ferguson dalam UFC 249. Poirier belum naik arena lagi setelah kalah dari Khabib Nurmagomedov pada akhir 2019.

Meski Poirier mendapat pujian karena tampil cukup bagus dalam duel lawan Khabib, nama Poirier masih kurang besar untuk membuat laga lawan Ferguson menjadi penuh gengsi. (ptr/sry)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
April 01, 2020 at 05:50AM
https://ift.tt/2JzSRn7

3 Calon Pengganti Khabib Lawan Ferguson di UFC 249 - CNN Indonesia
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Calon Pengganti Khabib Lawan Ferguson di UFC 249 - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.