Search

Kalah 0-2, Conte Sebut Inter Belum Selevel dengan Juventus - Okezone

TURIN – Inter Milan meraih hasil negatif kala bertamu ke markas Juventus dalam lanjutan giornata ke-26 Liga Italia 2019-2020, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Remelu Lukaku dan rekan-rekan takluk 0-2 dari tim tuan rumah di laga tersebut.

Kedua tim terlibat persaingan sengit di babak pertama. Namun pada paruh kedua skuad arahan Maurizio Sarri tampil lebih baik dan berhasil unggul lewat gol Aaron Ramsey pada menit ke-54. Pelatih Inter, Antonio Conte sendiri mengakui gol Ramsey membuat timnya tertekan di babak kedua.

Conte bahkan melihat Inter tak lagi bisa meladeni Juventus setelah tertinggal satu gol. Sementara Juventus justru berhasil menggenapkan keunggulan lewat aksi Paulo Dybala di menit ke-67.

Baca juga: Juventus vs Inter Milan, Sarri: Ini Kemenangan Penting!

“Itu adalah pertemuan yang sangat seimbang hingga tujuan dan kami telah memulai babak kedua jauh lebih baik daripada mereka, tetapi gol Ramsey mengubah segalanya, terutama secara psikologis. Itu meningkatkan kepercayaan diri mereka dan menyerang kami, jadi kami tidak dapat pulih dari itu,” ujar Conte, melansir dari laman Football Italia, Senin (9/3/2020).

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 09, 2020 at 09:18AM
https://ift.tt/3397Iy8

Kalah 0-2, Conte Sebut Inter Belum Selevel dengan Juventus - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah 0-2, Conte Sebut Inter Belum Selevel dengan Juventus - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.