Search

Suporter Liverpool Hina Pemain Sendiri di Kandang KRC Genk - Okezone

GENK – Oknum suporter Liverpool membentangkan spanduk rasis jelang laga timnya kontra KRC Genk yang berlangsung di Luminus Arena, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB. Saat itu, beberapa suporter Liverpool membentangkan sebuah spanduk bergambar penyerang Liverpool, Divock Origi, yang tidak berpakaian.

Selain tidak berpakaian, Origi digambarkan juga tak mengenakan celana, sehingga alat vital penyerang berpaspor Belgia terlihat jelas. Meski begitu, petugas keamanan yang berjaga di Luminus Arena langsung bergegas setelah tahu ada spanduk yang tidak sopan muncul di tribun stadion.

Suporter Liverpool

Sejauh ini belum diketahui secara pasti motif di balik pemasangan spanduk tersebut. Satu hal yang pasti, Liverpool bakal terkena denda dari UEFA atas kelakuan yang dilakukan sang suporter.

BACA JUGA: Komentari Gol Spektakuler Chamberlain, Van Persie: Penyerang pun Takkan Memikirkannya

Denda sebesar 25 ribu euro atau sekira Rp390,1 juta kemungkinan diterima Liverpool. Sebelumnya pada medio pekan lalu, UEFA juga memberikan hukuman kepada manajemen Liverpool. Saat itu, UEFA menghukum Liverpool sebesar 10 ribu (Rp157,2 juta) karena beberapa suporter mereka masuk ke lapangan laga The Reds versus Red Bull Salzburg pada dua pekan lalu.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 24, 2019 at 10:25AM
https://ift.tt/32ImIll

Suporter Liverpool Hina Pemain Sendiri di Kandang KRC Genk - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suporter Liverpool Hina Pemain Sendiri di Kandang KRC Genk - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.