Search

Khabib Batal, Ferguson Incar Kemenangan Ke-13 Lawan Gaethje - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Gagal bertemu Khabib NurmagomedovTony Ferguson dipastikan tetap mengincar kemenangan ke-13 secara beruntun di ajang UFC saat melawan Justin Gaethje.

UFC 249 sudah dipastikan tanpa Khabib. Ferguson yang semula dijadwalkan meladeni Khabib dalam laga perebutan sabuk juara kelas ringan, hanya akan menjalani laga perebutan gelar interim melawan Gaethje.

Ferguson memiliki rekor 28 kali bertarung di ajang mixed martial arts. El Cucuy total sudah mengemas 25 kemenangan dan merasakan tiga kekalahan.

Setelah mengalami kekalahan angka dari Michale Johnson pada 5 Mei 2012, Ferguson selalu meraih kemenangan dalam 12 laga beruntun.
Khabib Batal, Ferguson Incar Kemenangan ke-13 Lawan GaethjeJustin Gaethje diprediksi bakal menghadapi serangan pukulan dan tendangan dari Tony Ferguson. (AFP/Ed Mulholland)
Dari 12 kali mengalahkan lawan tanpa jeda, hanya tiga yang diperoleh dari kemenangan angka. Sembilan pertarungan lainnya berakhir dengan kemenangan KO dan kuncian.

Dua pertarungan terakhir berkesudahan kemenangan TKO untuk Ferguson. Pada UFC 229 kubu Anthony Pettis memutuskan menghentikan pertandingan, sementara pada UFC 238 dokter menyetop laga karena menilai Donald Cerrone tak bisa melanjutkan pertarungan.

Catatan statistik kemenangan Ferguson didominasi kemenangan KO. Dari 25 kemenangan, nyaris separuhnya berasal dari kemampuan striking dan membuat lawan tak berdaya. Sementara delapan kemenangan diperoleh dari skill kuncian, dan lima berasal dari keputusan dewan juri.

Khabib Batal, Ferguson Incar Kemenangan ke-13 Lawan Gaethje

Kemampuan stand fight Ferguson bakal diuji Gaethje yang juga lihai bermain pukulan dan tendangan. Menilik catatan statistik, Gaethje lebih dominan ketimbang Ferguson dalam urusan kemenangan KO.

The Highlights membukukan 18 kemenangan KO dari 21 total kemenangan di semua ajang MMA, baik UFC maupun WSOF. Khusus di MMA, Gaethje meraih empat kemenangan dengan KO sekaligus dua kekalahan juga secara KO. (nva/sry)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
April 07, 2020 at 01:09PM
https://ift.tt/2yIO8xD

Khabib Batal, Ferguson Incar Kemenangan Ke-13 Lawan Gaethje - CNN Indonesia
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Khabib Batal, Ferguson Incar Kemenangan Ke-13 Lawan Gaethje - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.