Search

Zulham Zamrun Ingin Fokus Ibadah Selama Ramadan - ayobandung.com

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang Persib Bandung Zulham Zamrun, bakal banyak mengisi aktivitas selama bulan suci Ramadan tahun ini untuk beribadah. Aktivitas di rumah saja membuat eks PSM Makassar itu bisa melakukannya.

Meski demikian, pemain kelahiran 19 Februari 1988 itu tetap menjalankan tugasnya sebagai atlet profesional, yaitu menjaga kebugaran dengan latihan mandiri. Tentu latihan yang dilakukan ini sesuai dengan arahan serta instruksi yang diberikan oleh tim pelatih berjuluk Maung Bandung itu.

"Di bulan puasa, saya enggak ada kegiatan selain ibadah saja. Kecuali menjalankan program latihan dari tim pelatih," kata Zulham Zamrun, dikutip dari laman resmi Persib, Minggu (26/4/2020).

Pemain bernama lengkap Zulham Malik Zamrun yang asal Ternate ini pun mengaku bisa memaksimalkan hari pertamanya berpuasa dengan mendekatkan diri kepada Sang Khalik.

Dengan beribadah dan berdoa, ia sekaligus menaruh harapan agar pandemi corona Covid-19 yang masih juga menghantui Indonesia bisa segera membaik. Ia berharap agar semuanya bisa kembali normal.

"Fokus dulu ibadah dengan puasa, salat, tadarus, dan berdoa wabah corona segera berakhir. Itu saja yang bisa dilakukan di bulan Ramadan tahun ini," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
April 26, 2020 at 01:20AM
https://ift.tt/35aNLIk

Zulham Zamrun Ingin Fokus Ibadah Selama Ramadan - ayobandung.com
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zulham Zamrun Ingin Fokus Ibadah Selama Ramadan - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.