Search

Khabib 'Tantang' Jawara UFC 249 hingga Pemain Abadi Ferguson - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Khabib Nurmagomedov akan menghadapi pemenang di UFC 249 hingga 'pemain abadi' Sir Alex Ferguson di starter Manchester United jadi berita populer dalam 24 jam terakhir.

Presiden UFC Dana White memastikan pemenang UFC 249 antara Tony Ferguson vs Justin Gaethje bakal menghadapi Khabib Nurmagomedov sebagai juara kelas ringan UFC.

Sementara itu, Sir Alex Ferguson mengungkapkan sosok pemain yang tidak akan tergantikan dalam susunan 11 pemain terbaik di Manchester United.


1. UFC: Pemenang Ferguson vs Gaethje 100 Persen Lawan Khabib

Dana White menegaskan, duel Ferguson vs Gaethje dalam perebutan gelar juara interim kelas ringan UFC akan digelar di Jacksonville, Florida, 9 Mei 2020.

[Gambas:Video CNN]

"Duel Ferguson vs Gaethje akan menjadi salah satu pertarungan yang luar biasa yang bakal anda saksikan. Saya jamin," kata White dikutip MMA Junkie.

"Pemenang duel ini akan bertarung menghadapi Khabib (Nurmagomedov). Saya jamin 100 persen, pemenang akan melawan Khabib, 100 persen. Khabib akan kembali bertarung pada September atau Oktober," ungkap White.

2. Alex Ferguson Ungkap 'Pemain Abadi' di Starter MU

Menurut pelatih asal Skotlandia itu, bek kiri Denis Irwan merupakan pemain yang tidak akan pernah tergeser oleh pemain lain dalam starter The Red Devils.

Irwin bermain selama 12 tahun untuk MU, dan diklaim sebagai salah satu bek kiri terbaik dalam sejarah Premier League. Ferguson mengaku sulit memiliki 11 pemain terbaik di MU di antara banyak bintang yang pernah dilatihnya.

Khabib 'Tantang' Jawara UFC 249 hingga Pemain Abadi Ferguson
"Tapi jujur, saya akan mengatakan Denis Irwin akan menjadi satu-satunya yang dipastikan masuk dalam tim," ucap Ferguson dikutip dari Sportbible.

3. Utrecht Bakal Gugat KNVB soal Pembatalan Liga karena Corona

Salah satu klub papan atas Liga Belanda, FC Utrecht, diklaim akan menempuh jalur hukum sebagai upaya menggugat keputusan Asosiasi Sepak Bola Kerajaan Belanda (KNVB) yang membatalkan Eredivisie sebagai imbas pandemi virus corona.

Dikutip dari Daily Mail, dalam keputusannya KNVB akan mengalokasikan tiket-tiket ke turnamen di Eropa berdasarkan posisi klasemen saat liga dihentikan. Dengan begitu, Utrecht yang ada di posisi keenam gagal mendapatkan kesempatan ke Liga Europa lewat kualifikasi.

Di klasemen, Utrecht tertinggal tiga poin di belakang Willem II yang ada di posisi kelima sekaligus peringkat terakhir dalam mendapatkan tiket ke Eropa. Namun, klub berjulukan Utreg itu memiliki jumlah pertandingan lebih sedikit dibanding Willem II. (sry)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
April 26, 2020 at 06:02AM
https://ift.tt/2VDrvDC

Khabib 'Tantang' Jawara UFC 249 hingga Pemain Abadi Ferguson - CNN Indonesia
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Khabib 'Tantang' Jawara UFC 249 hingga Pemain Abadi Ferguson - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.