Search

Mike Tyson Ingin Comeback hingga Petarung Rusia Ejek Khabib - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson mengaku tertarik untuk kembali naik ring hingga petarung mixed martial art (MMA) asal Rusia mengejek bintang UFC Khabib Nurmagomedov jadi berita populer dalam 24 jam terakhir.

Sebanyak tujuh lawan sudah menunggu Mike Tyson yang memiliki hasrat besar untuk kembali berduel di atas ring.

Sementara itu, petarung MMA asal Rusia, Dmitry 'Anubis' Kuznetsov, mengaku diserang sejumlah orang usai mengejek Khabib Nurmagomedov.


1. Mike Tyson Ingin Naik Ring, Tujuh Calon Lawan Muncul

Si Leher Beton, julukan Mike Tyson, bertekad bisa mendapatkan lawan bertarung dalam sebuah pertandingan amal.

[Gambas:Video CNN]

"Saya berlatih sepanjang pekan lalu. Itu sangat berat, badan saya benar-benar merasa sakit. Saya berusaha kembali naik ring dan berpikir tampil dalam pertarungan ekshibisi," ujar Tyson dalam perbincangan dengan rapper T.I di Instagram Live.

"Saya ingin masuk gym dan bersiap untuk tampil di tiga atau empat pertarungan ekshibisi untuk amal. Melakukan pertarungan amal, mengumpulkan uang, membantu orang-orang tidak mampu dan mereka yang terpengaruh karena obat-obatan," ucap Tyson.

2. Petarung Rusia Mengaku Diserang Usai Ejek Khabib Lewat Rap

Kuznetsov melontarkan ejekan dalam sebuah lagu rap yang dia bawakan dengan judul 'Raja Kemunafikan'. Aksi rap tersebut dia rekam melalui video dan disebarkan di akun media sosial miliknya.

Rap bermuatan cemoohan atau disebut 'diss' itu dialamatkan kepada petarung yang mengalahkan Conor McGregor dan Dustin Poirier dalam dua laga terakhir.

Kuznetsov mengungkapkan, dia diserang sekitar lima orang usai membawakan lagu rap karangannya itu.

3. Juara Tinju Tiga Kelas Berbeda Tantang McGregor

Saul Alvarez yang kini memiliki tiga sabuk juara dari kelas berbeda siap menyambut kedatangan atlet MMA, Conor McGregor, jika ingin kembali beraksi di dalam ring tinju.

Keinginan Alvarez menghadapi McGregor dilontarkan sang pelatih, Eddy Reynoso, yang merasa anak asuhnya memiliki kemampuan beradu pukul dengan petarung UFC tersebut.

"Kabar ini adalah spekulasi karena saat ini tidak ada berita soal apapun, tidak ada pertarungan. Tinju adalah bisnis," jelas Reynoso. (sry)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
April 30, 2020 at 06:44AM
https://ift.tt/3aKhwRe

Mike Tyson Ingin Comeback hingga Petarung Rusia Ejek Khabib - CNN Indonesia
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mike Tyson Ingin Comeback hingga Petarung Rusia Ejek Khabib - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.