Search

Kisah Mike Tyson dan Burung Merpati, Penyebab Si Leher Beton Bertarung Pertama Kali - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Burung merpati merupakan binatang paling dicintai legenda tinju Amerika Serikat yang punya julukan Si Leher Beton, Mike Tyson.

Kecintaan Mike Tyson tumbuh sejak kecil dan sudah memelihara ratusan burung merpati di rumahnya.

Saking cintanya dengan burung merpati, Mike Tyson bisa marah ketika ada orang yang mengganggu binatang peliharaannya.

Hal itu tercermin dari pengalaman Mike Tyson memukul dan bertarung pertama kali ketika masih kecil.

Saat masih berusia sembilan atau 10 tahun, Mike Tyson mengaku harus bertarung karena seseorang mencuri dan membunuh burung merpati peliharaannya.

Baca juga: Siapa Pun Bisa Tahan Pukulan Mike Tyson asal Siap Mati

Pengalaman itu diceritakan Mike Tyson ketika mengikuti wawancara dengan jurnalis Amerika Seriat, Graham Bensinger, pada tahun 2016.

"Suatu hari saya mengundang teman ke rumah untuk melihat burung merpati peliharaan saya. Ternyata yang datang saat itu cukup banyak" kata Mike Tyson.

"Kemudian ada satu orang yang mencuri burung merpati saya. Dia langsung berlari dan saya mencoba mengejarnya." ujar Mike Tyson.

"Saya memohon agar orang itu mengembalikan burung saya, 'Tolong berikan burung itu'. Dia kemudian berkata 'Kamu ingin burung ini?', sambil melemparkan kepala burung merpati peliharaan saya," kata Mike Tyson.

"Dia juga melemparkan bagian lain dan juga memukul saya. Badan saya saat itu penuh dengan darah burung merpati," tutur Mike Tyson menambahkan.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
April 26, 2020 at 04:57AM
https://ift.tt/2VAM3N6

Kisah Mike Tyson dan Burung Merpati, Penyebab Si Leher Beton Bertarung Pertama Kali - Kompas.com - KOMPAS.com
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kisah Mike Tyson dan Burung Merpati, Penyebab Si Leher Beton Bertarung Pertama Kali - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.