Search

Bukan Messi atau Ronaldo! Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Mourinho - detikSport

Jakarta -

Tidak sedikit yang menganggap Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai pesepakbola terbaik sepanjang masa. Namun, Jose Mourinho tak memiliki pendapat serupa.

Sejak lebih dari satu dekade terakhir Messi dan Ronaldo mendominasi jagat sepakbbola Eropa. Kedua penyerang beradu ketajaman dan memecahkan banyak rekor dan memenangi 11 penghargaan Ballon d'Or (Ronaldo 5, Messi 6) sejak 2008.

Meski begitu, Mourinho menilai legenda sepakbola Brasil Ronaldo Nazario de Lima lebih pantas diakui sebagai pemain terbaik yang pernah ada. Pemilik julukan El Fenomeno itu menuai sukses di Barcelona, Rel Madrid, dan Inter Milan serta pernah membawa timnas Brasil menjadi juara dunia di 2002.

"Ronaldo, El Fenomeno," jawab Mourinho kepada LiveScore, yang dikutip Mirror. "Cristiano Ronaldo dan Leo Messi memang memiliki karier yang lebih panjang, mereka tetap di level teratas setiap harinya selama 15 tahun."

"Bagaimanapun kalau kita membicarakan tentang talenta dan skill, tidak ada pemain yang bisa melampaui Ronaldo," sambung manajer Tottenham Hotspur ini.

"Ketika dia bermain di Barcelona dengan Bobby Robson, saya menyadari bahwa dia adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat di atas lapangan."

"Banyak cedera membunuh kariernya yang bisa saja lebih menakjubkan lagi, tapi bakat yang dipunya bocah berusia 19 tahun itu merupakan sesuatu yang luar biasa," simpul Mourinho.

Simak Video " Berikut 10 Pemain Paling Bernilai, Ronaldo Nggak Masuk"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
April 27, 2020 at 05:00AM
https://ift.tt/3eS9M2R

Bukan Messi atau Ronaldo! Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Mourinho - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan Messi atau Ronaldo! Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Mourinho - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.