Search

Kompetisi Dibatalkan, Rudiger: Liverpool Layak Juara Liga Inggris 2019-2020 - Okezone Celebrity

LONDON – Bek Chelsea, Antonio Rudiger, berharap Liga Inggris 2019-2020 kembali bergulir, namun jika kondisinya memungkinkan. Jika kondisinya tidak memungkinkan imbas pandemi virus corona, bek berpaspor Jerman itu tidak mempermasalahkan jika kompetisi dibatalkan.

Hanya saja mantan bek AS Roma itu menilai Liverpool layak dinobatkan sebagai juara Liga Inggris 2019-2020. Dalam pandangan Rudiger, Liverpool telah bermain impresif musim ini sehingga layak ditetapkan sebagai yang terbaik.

Liverpool

Liga Prancis dan Belgia sudah lebih dulu membatalkan kompetisi. Meski membatalkan musim, Liga Prancis dan Belgia menunjuk tim juara karena jarak poin antara peringkat satu dan dua terlampau jauh. Paris Saint-Germain yang dinobatkan sebagai juara Liga Prancis unggul 12 poin dari Marseille di tempat kedua. Sementara Club Brugge unggul 15 poin dari KAA Gent di tempat kedua.

BACA JUGA: Bergulir 8 Juni 2020, Premier League Kirim Jadwal Terbaru ke Klub-Klub Liga Inggris

“Jujur, sejauh yang saya tahu mereka (Premier League selaku operator kompetisi) bisa memberikan gelar kepada Liverpool. Pada akhirnya Liverpool pantas mendapatkannya karena telah memiliki musim yang hebat. Saya bahkan sampai lupa berapa banyak poin yang mereka raih,” kata Rudiger mengutip dari Daily Mail, Jumat (1/5/2020).

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
May 01, 2020 at 10:43AM
https://ift.tt/2yY5qXC

Kompetisi Dibatalkan, Rudiger: Liverpool Layak Juara Liga Inggris 2019-2020 - Okezone Celebrity
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kompetisi Dibatalkan, Rudiger: Liverpool Layak Juara Liga Inggris 2019-2020 - Okezone Celebrity"

Post a Comment

Powered by Blogger.