Search

Warisan Messi untuk Dunia Sepakbola Hampir Mustahil Dilampaui - Okezone Celebrity

BARCELONA – Samuel Eto’o menyanjung karier gemilang kapten Barcelona, Lionel Messi. Semua yang telah diraih Messi sampai sekarang, dinilai Eto’o akan jadi warisan untuk dunia sepakbola. Eto’o menilai hampir mustahil warisan Messi dilampaui oleh pemain lain.

Eto’o sangat memahami perjalanan karier Messi dengan Barcelona. Messi memulai langkahnya sebagai pemain tim utama Barcelona pada musim 2004-2005. Pada waktu itu, Eto’o adalah penyerang inti Blaugrana –julukan Barcelona. Eto’o dan Messi saling bahu-membahu untuk membawa Barcelona meraih kesuksesan pada medio 2004-2009.

Lionel Messi (Foto: Barcelona)

Eto’o pernah memberi Messi saran dan itu terus diingatnya sampai sekarang. Messi bahkan berterima kasih kepada Eto’o beberapa waktu lalu atas saran tersebut. Saran dari Eto’o membantu Messi menjadi pemain yang lebih baik daripada sebelumnya.

BACA JUGA: Sejak Awal, Etoo Tahu Messi Akan Jadi Pemain Terbaik di Dunia

Saat Eto’o pindah ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2009, Messi terus melangkah dengan Barcelona. Messi tidak berhenti mengukir prestasi bersama Barcelona. Secara keseluruhan, Messi telah meraih 34 trofi bersama Blaugrana. Koleksi trofi tersebut mengantarkan La Pulga –julukan Messi– meraih banyak penghargaan individu bergengsi.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
April 29, 2020 at 04:04AM
https://ift.tt/35ctP7R

Warisan Messi untuk Dunia Sepakbola Hampir Mustahil Dilampaui - Okezone Celebrity
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Warisan Messi untuk Dunia Sepakbola Hampir Mustahil Dilampaui - Okezone Celebrity"

Post a Comment

Powered by Blogger.