Search

Statistik Laga Alkmaar vs Man United: The Red Devils Ulangi Torehan Buruk 30 Tahun Lalu - Bola.net

Bola.net - Manchester United belum bisa keluar dari tren negatifnya belakangan ini. Mereka kembali menuai hasil buruk saat bertemu klub asal Belanda, AZ Alkmaar, dalam laga pekan kedua Liga Europa yang berlangsung hari Kamis (4/10/2019).

Kedua tim hanya menghasilkan kedudukan imbang 0-0 pada laga kali ini. Di mana Alkmaar, yang bertindak sebagai tuan rumah, terlihat lebih dominan dengan menciptakan 12 tembakan di sepanjang permainan. Sementara MU hanya membuat enam kali percobaan tembakan.

Tidak hanya itu, klub besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut tak mampu mencatatkan tembakan tepat sasaran pada laga kali ini. Seolah menjadi bukti bahwa keputusan membiarkan Romelu Lukaku pindah ke Inter Milan adalah kesalahan besar.

Meski minim gol, namun pertandingan kali ini menghasilkan beberapa catatan penting. Salah satunya adalah torehan buruk the Red Devils yang terulang kembali setelah 30 tahun lamanya. Catatan laga antara AZ Alkmaar vs Manchester United yang disadur dari BBC Sport bisa disimak di bawah ini.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 04, 2019 at 07:51AM
https://ift.tt/2IlrH38

Statistik Laga Alkmaar vs Man United: The Red Devils Ulangi Torehan Buruk 30 Tahun Lalu - Bola.net
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Statistik Laga Alkmaar vs Man United: The Red Devils Ulangi Torehan Buruk 30 Tahun Lalu - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.