Search

Panggungnya Gabriel Martinelli di Liga Europa - detikSport

London - Gabriel Martinelli menjadi bintang kemenangan Arsenal atas Standard Liege di matchday kedua Liga Europa. Pemain 18 tahun itu membuat catatan apik.

Arsenal menang 4-0 atas Standard Liege di Stadion Emirates, Jumat (4/10/2019) dini hari WIB, pada matchday kedua Grup F Liga Europa. Martinelli menceta dua gol pertama The Gunners.

Tampil sebagia starter, Martinelli mencetak dua gol masing-masing pada menit ke-14 dan 16. Dua gol itu menginspirasi Meriam London, sehingga Joe Willock dan Dani Ceballos bisa menggenapkan kemenangan menjadi 4-0.

Bagi Martinelli, dua golnya cukup bersejarah. Dicatat Opta, pemain Brasil itu menjadi pemain termuda Arsenal yang bisa mencetak dua gol langsung di pertandingan di kompetisi Eropa Meriam London.

Dua golnya ke gawang Standard Liege juga melanjutkan performa okenya. Sebelumnya Martinelli juga bikin dua gol saat dipercaya menjadi starter menghadapi Nottingham Forest di Piala Liga beberapa waktu lalu.

Usai laga, manajer Unai Emery menyoroti penampilan Martinelli. Sang manajer mengatakan bakal sering-sering memainkan Martinelli di sektor sayap ketimbang striker.

"Dia lebih memungkinkan bermain sebagai sayap kiri, dia juga bermain di kanan. Saya memainkannya sebagai striker sebab dia memerankanya di Brasil," kata Emery.

"Striker bukan posisi terbaik untuknya. Namun, hal utama dalam pikirannya adalah membantu kami. Malam ini, penampilannya dan sikapnya sungguh luar biasa," jelasnya.

Simak Video "Meriam London Bombardir Gawang Frankfurt"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 04, 2019 at 08:59AM
https://ift.tt/2nbQEXw

Panggungnya Gabriel Martinelli di Liga Europa - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Panggungnya Gabriel Martinelli di Liga Europa - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.