Search

Robert Alberts Gembira, Persib Bandung Sangat Siap Tantang Madura United - Tribun Jabar

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG‑ Persiapan Persib Bandung menjelang pertandingan menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019), semakin matang.

Pasukan Robert Alberts masih berlatih di Bandung pada hari ini lalu terbang ke Surabaya, besok.

Robert menilai, Persib Bandung sudah sangat siap menghadapi Madura United setelah latihan intensif dalam beberapa hari ini.

"Bagus, kami sudah latihan intensif dan mengasah recovery pemain. Hari ini sedikit lebih ke taktik dan membiarkan pemain menikmati pertandingan," ujar Robert Alberts setelah memimpin latihan di Stadion GBLA, Rabu (2/10/2019).

Pelatih asal Belanda ini sangat senang dengan hasil dari latihan yang ditunjukkan para pemain.

Pemain Persib Bandung mengikuti latihan ringan saat latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (11/9/2019). Pelatih Robert Alberts mempersiapkan materi pemain jelang pertandingan lawan Tira Persikabo di putaran kedua Liga 1 2019.
Pemain Persib Bandung mengikuti latihan ringan saat latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (11/9/2019). Pelatih Robert Alberts mempersiapkan materi pemain jelang pertandingan lawan Tira Persikabo di putaran kedua Liga 1 2019. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Menurut Robert Alberts, Ezechiel N Douassel dkk mampu menunjukkan progres positif selama latihan.

"Kami mampu menguasai bola lebih baik dari sebelumnya. Tidak mudah kehilangan bola itu penting, jadi progres yang bagus," katanya.

H-2 Persib Bandung Hadapi Madura United, Supardi Enggan Remehkan Kondisi Tuan Rumah

Jelang Lawan Madura United, Kapten Persib Bandung Supardi Singgung Kualitas Pemain Lawan

Robert mengatakan, latihan sore ini tidak akan seberat sebelum‑sebelumnya. "Cenderung rendah, mendekati normal karena keesokan harinya kami akan melakukan perjalanan," katanya.

Menghadapi Madura United, Persib Bandung bisa mengandalkan semua pemain utama. Omid Nazari bisa dimainkan setelah pada laga sebelumnya absen akibat demam.

Esteban Vizcarra juga bisa diturunkan karena sanksi akumulasi kartu kuning hanya berlaku menghadapi Arema FC yang ditunda.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 03, 2019 at 07:04AM
https://ift.tt/2prAHgD

Robert Alberts Gembira, Persib Bandung Sangat Siap Tantang Madura United - Tribun Jabar
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Robert Alberts Gembira, Persib Bandung Sangat Siap Tantang Madura United - Tribun Jabar"

Post a Comment

Powered by Blogger.