Search

Lupa Jadi Kapten Man United, Aksi Maguire Bikin Ketawa - Okezone

BEOGRAD – Bek Manchester United, Harry Maguire, mendapat kehormatan besar saat menjalani laga tandang ke markas ke Partizan Belgrade pada laga ketiga Grup L Liga Eropa 2019-2020. Untuk pertama kalinya, ia pun dipercaya menjadi kapten Man United dan memimpin rekan-rekannya pada laga tersebut.

Akan tetapi, aksi kocak terjadi ketika Maguire seolah melupakan tugasnya tersebut ketika harus melakukan lemparan koin sebelum pertandingan dimulai. Ia sedikit melewatkan momen tersebut dan membuat sang wasit yakni Xavier Estrada Fernandez harus berteriak keras memanggil Maguire.

Umumnya, ketika para pemain selesai melakukan sesi salaman dengan tim lawan, maka sang kapten dari kedua tim akan bertahan di tempat untuk melakukan lemparan koin bersama. Hal itu dimaksudkan untuk menentukan tempat lapangan dan siapa yang akan melakukan kick-off terlebih dahulu.

Baca juga Solskjaer Girang Man United Raih Kemenangan Perdana di Laga Tandang

Berbeda dari kapten pada umumnya, Maguire yang baru pertama kali menjabat kapten sebagai Man United justru langsung melenggang pergi setelah sesi salaman. Ia berlari ke arah gawang dan mempersiapkan diri untuk memulai laga.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 25, 2019 at 08:41AM
https://ift.tt/2BEmIXB

Lupa Jadi Kapten Man United, Aksi Maguire Bikin Ketawa - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lupa Jadi Kapten Man United, Aksi Maguire Bikin Ketawa - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.