Search

Chelsea Diselamatkan Dua Pemain Cadangan, Bagaimana Reaksi Frank Lampard? - Bola.net

Bola.net - Frank Lampard memuji Michy Batshuayi yang jadi pahlawan kemenangan Chelsea atas Ajax Amsterdam, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB tadi. Bertandang ke Amsterdam Arena, The Blues membungkus 3 poin lewat gol semata wayang Batshuayi.

Striker Belgia ini menuntaskan assist Christian Pulisic, yang juga datang dari bangku cadangan, hanya empat menit sebelum pertandingan berakhir. Kemenangan ini sangat berharga bagi Chelsea yang memang membutuhkan poin itu terus bersaing di klasemen sementara.

Sama seperti Pulisic, Batshuayi pun turun dari bangku cadangan untuk menggantikan Tammy Abraham. Pergantian ini membuktikan bahwa Lampard memercayai semua strikernya yang sama-sama bisa diandalkan.

Bagaimana pendapat Lampard tentang kontribusi Batshuayi? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Chelsea bisa mendapatkan momen pada pertandingan itu setelah masuknya dua pemain pengganti, Pulisic dan Batshuayi. Artinya, Lampard punya skuad yang bisa diandalkan pada laga-laga sulit.

Dia puas dengan kontribusi Pulisic dan Batshuayi, yang mau bersabar dan menunggu kesempatan di bangku cadangan. Dengan dua pemain itu, Chelsea punya banyak opsi untuk menang.

"Bagus bahwa Christian Pulisic masuk sebagai pengganti dalam dua pertandingan terakhir dan menyumbangkan dua assists, mengubah pertandingan, saya kira performanya luar biasa selama 25 menit atau berapa pun itu," ujar Lampard kepada BT Sport.

"Dan Michy [Batshuayi], hal paling hebat dari striker-striker yang saya punya adalah, meski Tammy terus mencetak gol untuk saya, dua striker lainnya tetap bersabar, bekerja keras, mendukung tim, dan mereka punya talenta."

Lampard boleh jadi memuji Batshuayi, tapi kejeliannya membuat pergantian penting itu pun patut diapresiasi. Perlahan-lahan, Lampard membuktikan kualitasnya sebagai pelatih yang tepat untuk Chelsea.

"Jadi itu adalah keputusan saya untuk memasukkan Michy sebab kemampuannya mengelilingi lapangan dan dia menunggu momen tersebut serta layak mendapatkannya," lanjut Lampard.

Batshuayi sendiri puas dengan golnya, tapi dia ingin pujian diarahkan pada usaha tim.

"Saya kira tim sudah bekerja keras. Kemenangan ini penting, mendapatkan tiga poin. Saya tahu saya mencetak gol kemenangan, tapi yang penting adalah tiga poin malam ini," pungkasnya.

Sumber: BT Sport

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 24, 2019 at 05:00AM
https://ift.tt/2PigtAT

Chelsea Diselamatkan Dua Pemain Cadangan, Bagaimana Reaksi Frank Lampard? - Bola.net
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Diselamatkan Dua Pemain Cadangan, Bagaimana Reaksi Frank Lampard? - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.