Search

Cetak Gol ke Gawang Slavia Praha, Messi Samai Rekor Ronaldo dan Raul - Okezone

PRAHA – Kapten Barcelona, Lionel Messi, mencetak rekor baru ketika melakoni laga tandang ke markas Slavia Praha pada laga ketiga Grup F Liga Champions 2019-2020. Bermain di Sinobo Stadium, Republik Ceko, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB, Messi mengantarkan Barcelona menang tipis 2-1.

Pada laga tersebut Messi berhasil mencetak satu gol yang dicetak cepat pada menit ketiga untuk membuka keunggulan Barcelona. Gol tersebut pun langsung mencatatkan rekor bagi Messi yang membuat namanya tercatat dalam buku rekor Liga Champions.

Lionel Messi (Foto: UEFA)

Secara spesial, gol ke gawang Praha membawa Messi menjadi pemain pertama yang selalu mencetak gol dalam 15 musim beruntun di Liga Champions. Perjalanan awal Messi pun dimulai sejak musim 2005-2006.

Baca juga Barcelona Curi Tiga Poin dari Markas Slavia Praha

Korban pertama Messi pada saat itu adalah Panathinaikos. Gol Messi ke gawang klub asal Yunani itu menjadi pembuka laju Messi untuk membuat sejarah penting di ajang Liga Champions. Meski begitu, rekor lain juga dibuat Messi saat mencetak gol ke gawang Slavia Praha pada tadi malam.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 24, 2019 at 08:26AM
https://ift.tt/35UKSv7

Cetak Gol ke Gawang Slavia Praha, Messi Samai Rekor Ronaldo dan Raul - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cetak Gol ke Gawang Slavia Praha, Messi Samai Rekor Ronaldo dan Raul - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.