Search

Wander Luiz Puji Duetnya Geoffrey Castillion - Goal.com

Persib Bandung berhasil memulai Liga 1 2020 dengan mulus setelah mengalahkan Persela Lamongan, dengan skor 3-0, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu malam (1/3).

Tiga gol yang dibuat Persib diciptakan oleh duet striker asing debutan mereka, yakni Wander Luiz dan Geoffrey Castillion. Keduanya dimainkan sebagai duet oleh Robert Alberts.

Castillion menjadi pencetak gol perdana untuk Persib di musim ini lewat sontekannya di menit ke-38. Dua gol sisanya diisi oleh sepasang gol dari Luiz, pada menit ke 54' dan 70'.

Luiz pun mengaku puas atas kerja samanya dengan Geoffrey Castillion. Pemain asal Brasil tersebut merasa jika Duet Wanderlion semakin kompak pada laga melawan Persela.

"Saya merasa senang, pertandingan pertama dan membuat gol, tapi ini baru permulaan, kami perlu latihan lebih lagi," ungkap Wander selepas pertandingan.

"Castilion bagus, kami bermain dengan kombinasi yang sama pada laga ini. Kami bermain lebih rapat, dan sekarang kami harus menjaga ini sepanjang liga," sambung eks Becamex Binh Duong ini.

Torehan gol milik Luiz dan Castillion menyamai pencapaian dari Makan Konate, Mbida Messi, dan Arthur Gevorkyan sebagai pemain asing Persib yang mampu mencetak gol di laga debut.

Sementara kemenangan Persib dengan skor 3-0, mengulangi pencapaian Maung Bandung ketika menang dengan skor yang sama atas Persipura Jayapura pada laga pembuka Liga 1 musim lalu.
 

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 02, 2020 at 10:31AM
https://ift.tt/3cn0Dy5

Wander Luiz Puji Duetnya Geoffrey Castillion - Goal.com
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wander Luiz Puji Duetnya Geoffrey Castillion - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.