Search

Dibungkam Persib, Pelatih Persela Sebut Timnya Kalah Kualitas Individu - ayobandung.com

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Persela Lamongan harus rela gigit jari usai dibungkam Persib 3-0 dalam laga perdananya di Liga 1 2020. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu dibuat tak berdaya di markas Maung Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3/2020) malam.

AYO BACA : Persib Bungkam Persela, Robert Alberts: Awal Fantastis

Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar mengatakan, secara taktik dan pemahaman tim asuhannya telah menjalankan strategi dengan baik. Hanya saja, Nil Maizar mengakui timnya kalah kualitas individu dari para pemain Persib.

AYO BACA : Persib Bungkam Persela 3-0 di Laga Perdana Liga 1 2020

Karenanya, meski tak mengantongi poin, Nil Maizar tetap mengapresiasi kerja keras anak asuhnya. Nil Maizar mengatakan Laskar Joko Tingkir telah melakukan tugasnya dengan baik di sepanjang laga.

"Hasil 3-0 hari ini, Persela secara umum kita sudah melaksanakan taktikal dan strategi yang bagus. Memang kelebihan individual yang dimiliki persib, di situasi yang genting dia bisa cetak gol," kata Nil Maizar dalam jumpa pers usai laga  di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3/2020).

Kendari demikian, pelatih asal Padang itu mengakui anak asuhnya masih kerap melakukan kesalahan individual. Karenanya untuk laga selanjutnya kontra PSIS Semarang, Laskar Joko Tingkir akan melakukan evaluasi untuk memperbaiki kesalahan tim.

"Mudah-mudahan beberapa kesalahan individual dari pemain kita perbaiki, saat kita melawan Semarang pada tanggal 7 Maret 2020, Sabtu depan. terima kasih, selamat untuk Persib, semoga ke depan kita lebih baik lagi," ujarnya.

AYO BACA : Robert Alberts Nantikan Pembuktian Debut Geoffrey-Luiz di Laga Perdana Liga 1

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 02, 2020 at 10:58AM
https://ift.tt/2uIFopm

Dibungkam Persib, Pelatih Persela Sebut Timnya Kalah Kualitas Individu - ayobandung.com
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dibungkam Persib, Pelatih Persela Sebut Timnya Kalah Kualitas Individu - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.