Search

City Sudah Kehilangan Motivasi di Liga Inggris? - detikSport

Manchester -

Kalah dari Manchester United, Manchester City semakin jauh tertinggal dari Liverpool di Liga Inggris. Benarkah City sudah tak termotivasi mengejar Liverpool?

City tumbang dalam lawatannya ke Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (8/3/2020) malam WIB. The Citizens dikalahkan MU dengan skor 0-2.

Kekalahan ini membuat City semakin jauh tertinggal dari Liverpool di klasemen Liga Inggris. Ada di urutan kedua dengan 57 poin, City kini berjarak 25 poin dari The Reds.

Hasil di Old Trafford juga membuka jalan lebar-lebar bagi Liverpool menuju tangga juara Liga Inggris. Tim arahan Juergen Klopp itu kini tinggal memenangi dua pertandingan lagi untuk mengunci gelar juara.


Kekalahan ini memunculkan dugaan kalau City sudah tak lagi termotivasi di Liga Inggris dan lebih memprioritaskan kompetisi lain. Namun manajer City, Pep Guardiola, membantahnya.

"Apakah Anda melihat kurangnya motivasi ketika para pemain bergerak, menekan, membuat para pemain MU memainkan bola-bola panjang dan bagaimana mereka tidak bisa membuat tiga operan beruntun? Itu tidak benar," ujar Guardiola dalam konferensi pers usai laga seperti dilansir Sky Sports.

"Tim ingin melakukannya dan mampu, jadi ini bukan soal kurang motivasi, tapi kurang konsentrasi. Itu terjadi, kesalahan adalah bagian dari pertandingan, tindakan yang bagus adalah bagian dari permainan."

"Sikap para pemain bagus kok dan betapa cepatnya kami mengalirkan bola dan bagaimana kami tiba di sepertiga akhir lapangan, khususnya di babak kedua, itu bagus."

"Saya puas, saya tahu kami kalah, tapi saya suka dengan permainan yang kami tampilkan. Kalau saya tidak suka, saya akan bilang," katanya.

Simak Video "Gol-gol Man United yang Pecundangi Man City"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 09, 2020 at 10:01AM
https://ift.tt/2Txo7cu

City Sudah Kehilangan Motivasi di Liga Inggris? - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "City Sudah Kehilangan Motivasi di Liga Inggris? - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.