Search

Tekuk Dortmund, Inter Wajib Ulangi Performa Okenya - detikSport

Milan - Inter Milan tampil oke saat menekuk Borussia Dortmund 2-0 di matchday ketiga Liga Champions. Nerazzurri diharapkan bisa mengulangi performa apiknya.

Inter mengalahkan Dortmund di Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB, berkat dua gol yang dicetak Lautaro Martinez dan Antonio Candreva.

Secara keseluruhan, Inter tampil mendominasi atas Dortmund. Opta mencatat, anak asuh Antonio Conte membuat 8 shots dan 4 yang tepat mengarah ke gawang. Dortmund sendiri cuma membuat 5 tembakan dan 2 yang on target.

[Gambas:Opta]

Kemenangan ini membuat Inter meraih tiga poin perdananya di Liga Champions, dan kini mengoleksi 4 poin dari 3 laga Grup F. Inter masih tertinggal tiga poin dari Barcelona, yang di saat bersamaan menang 2-1 atas Slavia Praha.

Usai laga, Lautaro Martinez pun berharap Inter bisa melanjutkan performa apik ini di laga-laga selanjutnya.

"Kami harus memenangkan pertandingan penting di Liga Champions UEFA. Kami menginginkannya dan saya juga sangat senang secara pribadi. Yang paling penting adalah bisa membantu tim dan terus berkembang," kata Lautaro di situs resmi UEFA.

"Kami harus melanjutkan penampilan ini di pertandingan grup berikutnya, seperti apa yang dikatakan Conte setiap hari, dan meningkatkan diri kami. Sulit bagi lawan menghadapi kami," ujar penyerang Argentina itu.

Simak Video "Jelang Hadapi MU, Pemain Inter Milan Sapa Penggemar"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/nds)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 24, 2019 at 07:53AM
https://ift.tt/2NbCJcY

Tekuk Dortmund, Inter Wajib Ulangi Performa Okenya - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tekuk Dortmund, Inter Wajib Ulangi Performa Okenya - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.