Search

Tampil Apik saat Hadapi Galatasaray, Courtois Bungkam Para Pengkritik - detikSport

Istanbul - Thibaut Courtois tampil gemilang untuk mengantarkan Real Madrid menang atas Galatasaray. Perfoma apik ini sekaligus membungkam kritik kepadanya.

Madrid berhasil meraih kemenangan perdana mereka di Liga Champions musim ini. Los Blancos mengalahkan Galatasaray 1-0 di Turk Telekom Arena, Istanbul, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB.

Gol tunggal kemenangan tim tamu diciptakan oleh Toni Kroos di menit ke-18. Selain Kroos, pemain Madrid yang tampil menonjol dalam laga ini adalah Courtois.


Penjaga gawang asal Belgia ini tampil gemilang untuk membuat timnya berhasil mencatatkan cleansheet. Ia membuat tiga penyelamatan dalam laga ini.

Salah satu yang paling krusial adalah saat ia menepis sepakan Florin Andone yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengannya di awal laga. Penampilan apik Courtois ini sekaligus membungkam kritik yang banyak dilayangkan kepadanya.

Sebelumnya, performa mantan kiper Chelsea ini mendapat sorotan karena hanya mencatatkan dua cleansheet di La Liga. Courtois sendiri mengaku tak terlalu memperdulikan para pengkritiknya.

Kiper 27 tahun ini mewajarkan hal tersebut karena ia bermain di Madrid. Dengan reputasi El Real sebagai tim besar bakal banyak pihak yang menyoroti performanya.

"Saya tidak pernah meragukan diri saya sendiri. Namun kami tahu di klub mana kami bermain," tutur Courtois dikutip dari Marca.

"Jelas akan banyak pihak yang akan membicarakan kami. Saya hanya mendengar kritik yang membangun," jelasnya.

Simak Video "Los Blancos Keok 0-1 dari Mallorca"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 23, 2019 at 02:49PM
https://ift.tt/2ByD43Z

Tampil Apik saat Hadapi Galatasaray, Courtois Bungkam Para Pengkritik - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampil Apik saat Hadapi Galatasaray, Courtois Bungkam Para Pengkritik - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.