Search

Tampil 38 Menit dan Cetak Hattrick, Ini Catatan Istimewa Kylian Mbappe - Okezone

BRUGGEKylian Mbappe meraih catatan istimewa usai mencetak hattrick di laga Paris Saint-Germain (PSG) kontra Club Brugge yang berakhir dengan skor 5-0, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. Untuk pertama kalinya dalam 11 tahun terakhir, ada pemain yang mencetak hattrick, meski bangkit dari bangku cadangan.

Mbappe tidak turun sebagai starter di laga kontra Brugge. Pesepakbola 20 tahun itu baru turun di menit 52, menggantikan posisi Eric Maxim Choupo-Moting. Ketika Mbappe masuk, PSG sedang unggul 1-0 lewat gol yang dilesakkan Mauro Icardi.

 Kylian Mbappe

Masuknya Mbappe ternyata memberikan hasil positif bagi PSG asuhan Thomas Tuchel. Terbukti, Mbappe mencetak tiga gol atau biasa disebut hattrick, tepatnya pada menit 61, 79 dan 83.

 BACA JUGA: Cetak Hattrick ke Gawang Brugge, Mbappe Lewati Rekor Messi

Sebelum Mbappe, pemain terakhir yang mencetak hattrick meski berstatus sebagai pemain pengganti adalah Joseba Llorente saat membela Villarreal kontra Aalborg di matchday ketiga Grup E Liga Champions 2008-2009. Saat itu, Llorente yang baru masuk di babak kedua mampu mencetak tiga gol, tepatnya pada menit 67, 70 dan 84.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 23, 2019 at 10:22AM
https://ift.tt/2BxY1w4

Tampil 38 Menit dan Cetak Hattrick, Ini Catatan Istimewa Kylian Mbappe - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampil 38 Menit dan Cetak Hattrick, Ini Catatan Istimewa Kylian Mbappe - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.