Search

Susah Payah Kalahkan Lokomotiv, Sarri Akui Pemain Juventus Kelelahan - Okezone

TURIN – Juventus harus bersusah payah untuk bisa meraih poin penuh kala menjamu Lokomotiv Moskow dalam babak penyisihan grup Liga Champions 2019-2020. Diakui oleh Pelatih Juve, Maurizio Sarri, kalau para pemainnya kelelahan sehingga tampil kurang maksimal.

Dalam pertandingan yang dihelat di Allianz Stadium tersebut, Juve pada akhirnya menang dengan kor 2-1. Akan tetapi, hingga menit ke-75 si Nyonya Tua tertinggal 0-1. Untungnya, Paulo Dybala bisa tampil sebagai pembeda dengan memborong dua gol.

Baca juga: Usai Bikin Hattrick, Sterling Kian Berhasrat untuk Cetak Gol

Juventus vs Lokomotiv Moskow

Lokomotiv sendiri sebenarnya bermain bertahan. Hal itu pada akhirnya menyulitkan Juve untuk membongkar pertahanan mereka. Adapun salah satu upaya Juve adalah dengan memperecpat tempo permainan. Sayangnya, hal itu tak berhasil lantaran para pemain kelelahan.

Sarri tidak memungkiri bahwa melakoni pertandingan setiap tiga hari bukanlah hal yang mudah. Akan tetapi, ia bersyukur karena Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mampu bermain sabar hingga akhirnya mereka menemukan celah untuk menjebol gawang Lokomotiv.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 23, 2019 at 08:28AM
https://ift.tt/33QIjID

Susah Payah Kalahkan Lokomotiv, Sarri Akui Pemain Juventus Kelelahan - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Susah Payah Kalahkan Lokomotiv, Sarri Akui Pemain Juventus Kelelahan - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.