Search

Solskjaer: Satu Poin Enggak Jelek Kok - detikSport

Hague - Manchester United cuma dapat hasil seri dari lawatan ke markas AZ Alkmaar di Liga Europa. Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer tetap puas.

MU memainkan laga kedua Grup L Liga Europa di kandang AZ. Bertanding di Cars Jeans Stadium, Kamis (3/10/2019) malam WIB, Setan Merah harus puas berbagi poin usai bermain imbang 0-0.

Sepanjang laga, MU tak banyak mendatangkan ancaman untuk gawang AZ. Marcus Rashford dkk tercatat cuma melepaskan enam tembakan dan tak ada yang mengarah ke gawang. Sebaliknya, AZ mencatatkan 12 tembakan, empat di antaranya on target.

Hasil seri ini memperpanjang laju buruk MU di pertandingan tandang. Mereka sudah puasa kemenangan tandang selama 10 laga secara beruntun di semua kompetisi.

Meski demikian, Solskjaer tetap memuji penampilan timnya. Menurutnya, satu poin dari kandang AZ tak terlalu buruk.

"Ini (AZ) adalah tim yang baru saja mengalahkan Feyenoord 3-0 di kandang lawan," ujar Solskjaer kepada MUTV.

"Kami sendiri pernah ke Feyenoord, jadi ini adalah performa bagus dan satu poin yang bagus melawan tim bagus di lapangan yang sangat sulit."

"Kalau Anda dapat hasil imbang di kandang lawan dan menang di kandang sendiri, Anda akan baik-baik saja. Tentu kami akan ke Belgrade untuk merebut kemenangan. Itu akan menempatkan kami di posisi bagus," katanya menambahkan.

Dengan hasil ini, MU kini mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan. Mereka menempati posisi kedua klasemen Grup L dengan jumlah poin sama dengan Partizan Belgrade.

Simak Video "Solskjaer Masih Percaya Sanchez Kok"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/fem)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 04, 2019 at 10:07AM
https://ift.tt/334ysye

Solskjaer: Satu Poin Enggak Jelek Kok - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solskjaer: Satu Poin Enggak Jelek Kok - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.