Search

Maaf MU, Van der Sar Masih Sibuk dengan Ajax - detikSport

Amsterdam - Edwin van der Sar menegaskan belum tertarik membantu Manchester United. Eks kiper Setan Merah itu masih ingin fokus bersama Ajax Amsterdam.

Van der Sar kini sedang menjabat sebagai CEO Ajax. Namun, pria 48 tahun itu sempat dirumorkan bakal menjadi direktur sepakbola MU.

MU bukanlah klub asing bagi Van der Sar. Ia pernah berseragam Setan Merah pada musim 2005 hingga 2011, dengan turut mempersembahkan 10 trofi, di antaranya 4 trofi Premier League dan sekali Liga Champions.

Menanggapi rumornya kembali ke MU, Van der Sar membantahnya. Ia mengaku masih ingin fokus memimpin Ajax.

"Tidak. Saya pikir saya sudah mengatakannya bahwa saya ingin membuat [tim] ini sukses di Ajax," katanya kepada BT Sport sebelum laga Ajax vs Chelsea.

"Juga sebagai pemain, anda harus membangun kepercayaan diri dan kualitas, kekuatan. Saya mencobanya dan mengalami banyak hal berbeda di sini."

"Saya masih belum selesai. Kami punya urusan yang belum selesai di sini. Mungkin jika kami bisa melangkah lebih jauh tahun lalu [ke final Liga Champions], itu sudah menjadi sebuah langkah, tetapi untuk saat ini saya berkonsentrasi pada Ajax," jelasnya.

Simak Video "Chevrolet Pikir-pikir Tak Sponsori MU Gegara Performa Menurun"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/raw)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 24, 2019 at 10:30AM
https://ift.tt/2N7CiQT

Maaf MU, Van der Sar Masih Sibuk dengan Ajax - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maaf MU, Van der Sar Masih Sibuk dengan Ajax - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.