Search

Liverpool Vs Leicester: Si Rubah Sambangi Anfield Tanpa Rasa Takut - detikSport

Leicester - Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, sudah siap bertemu Liverpool. Rodgers memastikan pasukannya akan bertanding menghadapi The Reds tanpa rasa takut.

Leicester akan ditantang oleh Liverpool di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (5/10). The Foxes saat ini sedang tampil bagus dan berada di peringkat tiga klasemen dengan 14 poin, tertinggal 7 angka dari Si Merah yang memuncaki klasemen.

Pertandingan ini juga menandai kembalinya Rodgers ke Anfield. Seperti diketahui, manajer asal Irlandia Utara itu pernah menangani Liverpool di periode 2012-2015. Ia nyaris membawa Liverpool menjuarai Liga Inggris di musim 2013/14, sebelum akhirnya disalip oleh Manchester City di pekan-pekan terakhir.


"Saya benar-benar menantikan laga itu," ujar Rodgers dikutip BBC. Selain itu, ia juga sedikit bernostalgia tentng masa-masa ia menjadi menangani Steven Gerrard dkk. Sebuah hal besar bagi saya bisa menangani Liverpool selama tiga tahun."

"Saya selalu menghormati semua orang di sana. Pemilik klub, mereka telah memberikan kesempatan pada saya, saat masih berusia 39 tahun. Saya bisa melatih selama tiga musim penuh, mendapat kesempatan melatih salah satu klub terbesar di dunia."

Lanjut ke halaman berikutnya
(rin/rin)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 05, 2019 at 04:06AM
https://ift.tt/2Iput7M

Liverpool Vs Leicester: Si Rubah Sambangi Anfield Tanpa Rasa Takut - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Vs Leicester: Si Rubah Sambangi Anfield Tanpa Rasa Takut - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.