Search

Lautaro Martinez Girang Antarkan Inter Tumbangkan Dortmund - Okezone

MILAN – Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, mengaku senang bisa mengantarkan timnya meraih kemenangan saat menjamu Borussia Dortmund pada laga ketiga Grup F Liga Champions 2019-2020. Bermain di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB, Inter menang atas wakil Jerman tersebut dengan skor 2-0.

Martinez sukses mencetak gol pertama bagi Inter yang dibuatnya pada menit 22. Keunggulan itu pun terus bertahan lama sebelum akhirnya Inter menambah gol kembali pada menit 89 lewat Antonio Candreva.

Lautaro Martinez (Foto: UEFA)

Kemenangan tersebut disambut positif Martinez yang merasa pertandingan melawan Dortmund merupakan kunci untuk melangkah jauh di Liga Champions musim ini. Ia pun merasa senang karena ikut berkontribusi dalam kemenangan Inter atas Dortmund.

Baca juga Inter Milan Bungkam Borussia Dortmund 2-0

“Kami harus memenangkan pertandingan penting di Liga Champions. Kami menginginkan itu dan saya juga sangat senang di level pribadi saya. Yang paling penting adalah membantu tim dan terus berkembang,” ungkap Martinez, mengutip dari laman resmi UEFA, Kamis (24/10/2019).

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 24, 2019 at 07:52AM
https://ift.tt/33Wq3gP

Lautaro Martinez Girang Antarkan Inter Tumbangkan Dortmund - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lautaro Martinez Girang Antarkan Inter Tumbangkan Dortmund - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.