Search

Juventus Menang Dramatis atas Lokomotiv, Dybala: Kami Bisa Juara Liga Champions - Okezone

TURIN – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, menyebut timnya memiliki kapasitas untuk menjuarai Liga Champions 2019-2020. Pernyataan itu diungkapkan La Joya –julukan Dybala– setelah Juventus menang dramatis 2-1 atas Lokomotiv Moskow di matchday ketiga Grup D Liga Champions 2019-2020, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB.

Meski menang dramatis, Bianconeri –julukan Juventus– tampil luar biasa di laga tersebut. Total sepanjang pertandingan, Miralem Pjanic dan kawan-kawan menguasai bola hingga 78 persen!

Paulo Dybala

Selain itu, skuad si Nyonya Tua juga melesakkan tujuh shot on target. Hanya saja, permainan bertahan dan strategi serangan balik cepat yang dilancarkan Lokomotiv, membuat Juventus ketinggalan lebih dulu pada menit ke-30.

BACA JUGA: Susah Payah Kalahkan Lokomotiv, Sarri Akui Pemain Juventus Kelelahan

Beruntung, Juventus memiliki pemain sekelas Dybala yang dapat membalikkan kedudukan. Dybala mencetak dua gol Juventus, tepatnya pada menit 77 dan 79. Berkat kemenangan itu, Juventus masih kukuh di puncak klasemen Grup C Liga Champions 2019-2020 dengan koleksi tujuh angka, sama persis dengan Atletico Madrid di posisi dua.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 23, 2019 at 09:33AM
https://ift.tt/2N2rKTm

Juventus Menang Dramatis atas Lokomotiv, Dybala: Kami Bisa Juara Liga Champions - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus Menang Dramatis atas Lokomotiv, Dybala: Kami Bisa Juara Liga Champions - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.