Search

Bukti Perpaduan Dybala-Ronaldo-Higuain Bisa Diandalkan Juventus - Okezone

TURIN – Paulo Dybala menyakinkan bahwa dirinya bisa membuat kombinasi apik dengan Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain di lini depan Juventus. Hal itu diungkapkan Dybala setelah Juventus menang 2-1 atas Lokomotiv Moskow di matchday ketiga Grup D Liga Champions 2019-2020, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, pelatih Juventus Maurizio Sarri awalnya menurunkan pola 4-3-1-2. Rodrigo Bentancur mentas sebagai playmaker, menyokong duet Ronaldo dan Dybala. Akan tetapi, meski mendominasi pertandingan, Juventus tak mampu menembus pertahanan rapat Lokomotiv.

Cristiano Ronaldo

Bahkan ketika babak pertama berakhir, Juventus tertinggal 0-1 dari Lokomotiv. Akhirnya di menit 48, Sarri mengganti Sami Khedira dan memasukkan nama Higuain. Otomatis, Higuain berduet dengan Ronaldo kemudian Dybala diperankan di posisi playmaker. Ternyata, perpaduan yang awalnya diragukan justru tampil menggila.

BACA JUGA: Juventus Menang Dramatis atas Lokomotiv, Dybala: Kami Bisa Juara Liga Champions

Juventus mampu membalikkan kedudukan lewat aksi La Joya –julukan Dybala– pada menit 77 dan 79. Pada akhirnya, Juventus menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas Lokomotiv.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 23, 2019 at 09:39AM
https://ift.tt/35WDWh0

Bukti Perpaduan Dybala-Ronaldo-Higuain Bisa Diandalkan Juventus - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukti Perpaduan Dybala-Ronaldo-Higuain Bisa Diandalkan Juventus - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.