Search

Brace untuk Liverpool Tandai Comeback Oxlade-Chamberlain di Liga Champions - Okezone

GENK – Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, mengaku senang bisa beraksi kembali di ajang Liga Champions di Luminus Arena, Belgia, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB. Melakoni laga ketiga Grup E Liga Champions 2019-2020, Oxlade-Chamberlain ikut ambil bagian dalam skuad Liverpool saat bertamu ke markas KRC Genk.

Pada laga tersebut, Oxlade-Chamberlain tampil sebagai starting XI dan sukses mengantarkan Liverpool meraih kemenangan telak atas Genk dengan skor 4-1. Ia pun ikut memberi kontribusi dua gol yang ia cetak pada menit ke-2 dan 57.

KRC Genk vs Liverpool (Foto: UEFA)

Gol-gol tersebut pun menandai kembalinya Oxlade-Chamberlain yang sebenarnya telah melewatkan sebagian besar Liga Champions musim lalu karena cedera lutut. Tetapi, gelandang berpaspor Inggris itu sekarang merasa senang karena bisa sepenuhnya kembali beraksi di Liga Champions.

Baca juga Liverpool Menang 4-1 atas KRC Genk

“Saya tidak tahu apakah Liga Champions merindukan saya, tetapi yang pasti saya merindukannya. Sangat menyenangkan bisa kembali ke turnamen ini,” ungkap Oxlade-Chamberlain, mengutip dari Goal, Kamis (24/10/2019).

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 24, 2019 at 06:37AM
https://ift.tt/2Jef9ew

Brace untuk Liverpool Tandai Comeback Oxlade-Chamberlain di Liga Champions - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Brace untuk Liverpool Tandai Comeback Oxlade-Chamberlain di Liga Champions - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.