Search

Arsenal Sudah Temukan Pengganti Seandainya Pecat Unai Emery, Siapa Dia? - Bola.net

Bola.net - Unai Emery tidak bisa benar-benar duduk nyaman di kursi pelatih Arsenal. Melihat hasil pertandingan timnya yang belum maksimal, Emery mulai merasakan gerahnya menangani klub besar di Premier League.

Memasuki musim kedua, Emery tentu diharapkan bisa menunjukkan perkembangan Arsenal, sekecil apa pun itu. Namun, sampai saat ini Arsenal ternyata masih sama seperti sebelumnya.

Statistik mencatat bahwa 47 pertandingan Arsenal di bawah Emery sejauh ini nyaris tidak ada bedanya dari 47 pertandingan terakhir Arsenal di bawah Arsene Wenger. Artinya, Emery belum mengubah apa pun.

Kondisi itu membuat posisi Emery mulai goyah, rumor pemecatan menguat. Meski hanya rumor, siapakah pengganti Emery jika benar-benar dipecat? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Menukil Express, dewa pengurus Arsenal dikabarkan siap mendukung Emery. Mereka tahu Emery butuh waktu. Namun, situasi itu bisa berubah drastis apabila ada tekanan pemecatan dari fans setia mereka.

Ya, mulai banyak fans Arsenal yang meragukan kualitas Emery. Salah satu alasan terkuatnya adalah pemilihan komposisi skuad yang terkadang aneh. Bahkan formasi Arsenal cenderung tanpa pakem.

Emery doyan menggonta-ganti tim, yang berarti mereka tidak punya pakem tertentu. Mungkin maksudnya baik, tapi di sisi lain pemain-pemain Arsenal jadi kebingungan.

Sebab itu, Arsenal dikabarkan mulai mencari calon pengganti Emery nanti. Ada beberapa kandidat, tapi sekarang tidak banyak nama pelatih top yang tersedia.

Fokus Arsenal pun beralih pada pelatih yang sebenarnya sudah ada dalam skuad mereka, Freddie Ljungberg. Ya, mantan pemain The Gunners itu kini menjabat sebagai asisten Emery, tapi kabarnya Ljungberg memberikan kontribusi lebih besar.

Dia bisa berbicara dengan skuad Arsenal lebih baik daripada Emery - yang masih belajar bahasa Inggris. Ljungberg pun lebih memahami nilai-nilai klub.

Sebab itu, Arsenal tidak terlalu cemas jika akhirnya terpaksa memecat Emery. Mereka masih punya Ljungberg.

Sumber: Express

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 24, 2019 at 05:00PM
https://ift.tt/2p2Ft4C

Arsenal Sudah Temukan Pengganti Seandainya Pecat Unai Emery, Siapa Dia? - Bola.net
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arsenal Sudah Temukan Pengganti Seandainya Pecat Unai Emery, Siapa Dia? - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.