Search

Pique ke Vinicius: Gila Lu? - detikSport

Madrid -

Ada ribut-ribut kecil dalam El Clasico dini hari tadi yang dimenangkan Real Madrid 2-0 atas Barcelona. Pique bilang ke Vinicius, 'gila lu?'.

Madrid mengalahkan Barcelona 2-0 di Santiago Bernabeu, Senin (2/3/2020) dini hari WIB, dalam laga El Clasico di pekan ke-26 Liga Spanyol. Gol kemenangan Los Blancos dicetak Vinicius Junior di menit ke-71, dan Mariano Diaz di injury time.

Kemenangan membuat Madrid merebut puncak klasemen Liga Spanyol dari tangan Barcelona. Pasukan Sergio Ramos dkk kini memimpin dengan 56 poin dari 26 laga, unggul satu angka dari Lionel Messi dkk.

Dilansir dari Marca, ada ribut-ribut kecil antara bek Barcelona Gerard Pique dan winger Real Madrid, Vinicius Junior. Itu terjadi di menit ke-64.

Saat itu Vinicius menusuk dari sisi kiri pertahanan Barca. Dia berlari ke tengah, lalu ditutup oleh Arthur dan Pique.

Sebelum terjatuh, Vinicius mengoper bola ke Karim Benzema, tapi para pemain Barcelona bisa menyapunya. Ketika terjatuh itulah, Vinicius merasa dilanggar dan meminta hadiah penalti.

Namun, wasit tak menilai itu pelanggaran. Pique pun kesal dengan Vinicius dan mengumpat dengan bahasa Spanyol yang kalau diartikan ke bahasa kita sehari-hari kurang lebih 'Gila lu? Gue nggak nyentuh lu kali,'.

Vinicus yang berduel sengit dengan PiqueVinicius yang berduel sengit dengan Pique (Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno)

Untungnya, keributan itu tidak membesar dan wasit pun tidak perlu sampai meleraikan. Tapi setelah itu, Vinicius bisa mencetak gol di menit ke-71 yang mana Gerard Pique tak sempat menutup ruangnya.

Sudah tentu, laga El Clasico selalu sarat dengan pertandingan yang keras. Tapi di El Clasico jilid II ini, tidak ada hujan kartu dan drama lainnya.

Pique ke Vinicius: Gila Lu?

Simak Video "Real Madrid Vs Barcelona: Blaugrana Keok 2 Gol Tanpa Balas "
[Gambas:Video 20detik]
(aff/cas)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 02, 2020 at 06:40PM
https://ift.tt/2Td5CKe

Pique ke Vinicius: Gila Lu? - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pique ke Vinicius: Gila Lu? - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.