Search

Girangnya Marcelo Usai Gagalkan Peluang Emas Messi - detikSport

Madrid -

Beradu lari dengan Lionel Messi, Marcelo mampu melakukan tekel krusial untuk menggagalkan peluang La Pulga. Ia merayakan aksinya ini seperti usai mencetak gol.

Marcelo bermain sejak menit awal saat Real Madrid menghadapi Barcelona dalam laga El Clasico di Santiago Bernabeu, Senin (2/3/2020) dini hari WIB. Zinedine Zidane tetap percaya kepadanya, meski pemain asal Brasil ini banyak dikritik karena dianggap lambat saat turun bertahan.

Semua keraguan tersebut dibayar tuntas oleh Marcelo di laga El Clasico kali ini. Pengalamannya terbukti penting membantu lini pertahanan Madrid tampil solid dan menutup laga dengan kemenangan 2-0 lewat gol dari Vinicius Junior dan Mariano Diaz.

Dikutip dari WhoScored, ia mencatatkan dua tekel sukses, satu intersep dan dua sapuan. Salah satu tekelnya bahkan begitu krusial untuk menggagalkan peluang Messi.

Di menit ke-75 saat kedudukan masih 1-0, Messi berlari menuju gawang usai menerima umpan terobosan dari lini tengah. Marcelo yang tertinggal satu langkah dari La Pulga secara luar biasa mampu mengejarnya.

Ia melakukan tekel yang mengenai bola tepat sebelum Messi memasuki kotak penalti El Real. Marcelo begitu girang merayakan keberhasilannya menghentikan Messi.

Ia terlihat emosional layaknya pemain yang baru saja mencetak gol. Aksinya ini juga sekaligus menjadi jawaban atas keraguan banyak pihak terhadap kemampuan bertahannya yang dianggap sudah menurun.

Girangnya Marcelo Usai Gagalkan Peluang Emas Messi

Simak Video "Real Madrid Vs Barcelona: Blaugrana Keok 2 Gol Tanpa Balas "
[Gambas:Video 20detik]
(pur/aff)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 02, 2020 at 05:00PM
https://ift.tt/2PB6fLi

Girangnya Marcelo Usai Gagalkan Peluang Emas Messi - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Girangnya Marcelo Usai Gagalkan Peluang Emas Messi - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.