Search

Everton vs Man United: Drama Sepak Bola Di Goodison Park - Goal.com

JALANNYA PERMAINAN

3' - GOOOLL!! Calvert-Lewin berhasil memblok sapuan bola De Gea dan bola meluncur ke gawang yang telah kosong!

5' - Secara luar biasa, De Gea mampu menghentikan tembakan melengkung Calvert-Lewin dari tepi kotak penalti.

7' - TIANG! Sepakan Matic sudah mampu menaklukkan Pickford tetapi tiang gawang menjadi penghalang lainnya.

28' - Coleman ditarik keluar setelah mengalami masalah di lututnya. Sidibe menggantikan posisinya.

31' - GOOOLL!! Matic memberikan umpan cepat ke Bruno Fernandes usai merebut bola di lini tengah. Gelandang asal Portugal tersebut melepaskan tembakan yang mendahului Pickford!

HALF-TIME: Blunder De Gea di awal pertandingan seolah menjadi mimpi buruk bagi pendukung Manchester United. Calvert-Lewin berhasil memanfaatkannya di menit 3. Tetapi aksi Bruno Fernandes selepas setengah jam permainan berlangsung, membuat babak pertama berakhir imbang.

58' - Sigurdsson nyaris menambah keunggulan, tetapi usahanya menerpa mistar gawang. Richarlison coba meneruskan bola pantul tetapi De Gea mampu menggagalkannya.

72' - Ighalo dimasukkan untuk menggantikan Greenwood. Akankah pergantian ini berbuah positif?

90' - Secara luar biasa, Pickford mampu menggagalkan peluang emas Ighalo dari jarak dekat!

90+2' - Goodison Park berjingkrak, Calvert-Lewin berhasil membobol gawang De Gea untuk kedua kalinya.

90+3' - TUNGGU!! VAR menunjukkan Sigurdsson yang terlibat dalam permainan telah berada dalam posisi offside. Wasit menganulir gol tersebut dan membuat kubu tuan rumah sangat kecewa.

FULL-TIME: Drama luar biasa menutup pertandingan di Goodison Park. Selepas Pickford menggagalkan peluang Ighalo di menit-menit akhir, Calvert-Lewin berhasil membobol gawang De Gea untuk kedua kalinya. Tetapi VAR menganulir gol tersebut dan menilai Sigurdsson yang tidak terlibat langsung dalam permainan berada dalam posisi offside.

90+8' - Carlo Ancelotti yang melakukan protes berlebihan setelah pertandingan, mendapat kartu merah dari sang pengadil.

SUSUNAN PEMAIN

Everton: Jordan Pickford; Leighton Baines, Mason Holgate, Michael Keane, Seamus Coleman; Gylfi Sigurdsson, Tom Davies, Andre Gomes, Theo Walcott; Richarlison, Dominic Calvert-Lewin.

Manchester United: David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Nemanja Matic, Fred; Bruno Fernandes; Mason Greenwood, Anthony Martial.

Siaran Langsung Everton vs Manchester United

Pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris antara Everton dan Manchester United akan digelar Minggu, 1 Maret 2020, pukul 21:00 WIB dan ditayangkan langsung di Mola TV dan TVRI.

Simak jadwal TV selengkapnya di sini.

TV channel  TVRI
LIVE streaming Mola TV

Kapan Pertandingan Everton vs Manchester United Berlangsung

Pertandingan Everton vs Manchester United
Tanggal Minggu, 1 Maret 2020
Kick-off 21:00 WIB
Stadion Goodison Park

Prediksi Skuad Everton

Posisi Perkiraan susunan tim inti Everton
Kiper Pickford
Bek Coleman, Mina, Holgate, Baines
Gelandang Iwobi, Gomes, Sigurdsson, Bernard
Striker Calvert-Lewin, Richarlison

Sejak kalah 2-0 melawan Norwich City di partai kandang terakhir Marco Silva, Everton dalam laju enam pertandingan liga tidak terkalahkan di Goodison Park. Selama itu, mereka mampu membukukan empat kemenangan dan dua kali bermain imbang.

Semua pemain Everton dalam kondisi siap tempur, termasuk gelandang Andre Gomes yang baru saja kembali dari cedera horornya.

Prediksi Skuad Manchester United

Posisi Perkiraan susunan tim inti Manchester United
Kiper De Gea
Bek Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Shaw
Gelandang Fred, McTominay; Greenwood, Fernandes, James
Striker Ighalo

Untuk partai ini, manajer Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan tidak bisa menurunkan penyerang Anthony Martial yang mengalami cedera di sesi latihan saat persiapan menghadapi Club Brugge kemarin.

Akan tetapi, Odion Ighalo bisa menggantikan posisinya dan ia sudah menunjukkan tanda-tanda 'klik' setelah mencetak gol melawan Brugge.

Preview

Kondisi Terkini Everton

Everton mengalami kemajuan setelah ditangani Carlo Ancelotti dan mereka berhasil mencetak gol di sembilan pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris – hanya kalah dari Liverpool yang memiliki konsistensi lebih baik (36).

The Toffees pun boleh percaya diri, mengingat mereka selalu bisa mengalahkan Setan Merah dalam dua laga kandang terakhir di liga.

Meski begitu, Ancelotti memiliki statistik buruk melawan United dalam tiga pertemuan terakhirnya di semua kompetisi karena selalu kalah, tapi di pertandingan nanti ia boleh berharap pada penyerang Dominic Calvert-Lewin yang telah mengemas 12 gol di liga musim ini.

Kondisi Terkini Manchester United

Manchester United dalam kepercayaan diri yang tak kalah tinggi setelah mencetak delapan gol dari dua pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Terkini, mereka baru saja membantai Club Brugge dengan skor 5-0 di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, sekaligus memastikan kelolosan ke putaran selanjutnya.

United secara perlahan mulai menemukan bentuk permainan terbaik bersama gelandang Bruno Fernandes. Sang rekrutan anyar berhasil melepaskan tendangan lebih banyak (10), assist lebih banyak (2) dan menciptakan peluang lebih banyak (7) ketimbang pemain United lainnya sejak mencatatkan debut di Liga Primer.

Di liga, United tengah menjalani laju dua kemenangan beruntun dengan agregat 5-0. Mereka terakhir kali memenangkan tiga partai berderet tanpa kebobolan pada Januari 2018, dan bisa menulis ulang sejarah jika hasil akhir memihak mereka.

Klasemen & Hasil Liga Primer Inggris

Everton saat ini menempati urutan ke-11 dengan total 36 poin, jarak mereka dengan empat besar hanya delapan angka. Artinya, kemenangan di partai nanti akan sangat berarti.

Manchester United berada di peringkat ke-5 mengintip posisi Chelsea di zona Liga Champions dengan selisih tiga poin saja.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Simak klasemen lengkap Liga Primer Inggris di sini

Simak jadwal lengkap Liga Primer Inggris di sini

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 01, 2020 at 11:00PM
https://ift.tt/2PEsY9r

Everton vs Man United: Drama Sepak Bola Di Goodison Park - Goal.com
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Everton vs Man United: Drama Sepak Bola Di Goodison Park - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.