Search

Entah Apa yang Merasukimu, Van Dijk - detikSport

Watford -

Watford mencukur habis Liverpool 3-0. Virgil van Dijk menjadi sorotan, sebab bisa dibilang tiga gol Watford bak jadi kesalahannya.

Liverpool menjalani duel tandang melawan tim papan bawah, Watford, di Stadion Vicarage Road, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Tim tuan rumah menutup pertandingan dengan kemenangan telak 3-0 dan cuplikan pertandingan bisa disaksikan di Mola TV lewat link ini.

Ismaila Sarr jadi mimpi buruk The Reds. Dia mencetak dua gol dan memberi assist untuk gol Troy Deeney.

Liverpool masih bertengger di puncak klasemen dengan 79 poin dan selisih 22 poin dari pesaing terdekat, Manchester City. Sementara Watford, kemenangan atas The Reds membawa mereka menjauh dari zona degradasi dengan poin 27 di peringkat 17.

Mari melihat tiga gol Watford lebih dekat. Gol pertama yang dicetak Ismaila Sarr berawal dari lemparan ke dalam oleh Adam Masina. Bola mengalir menuju Troy Deeney, tapi striker yang dibayangi oleh Lovren memilih membiarkan bola memantul ke tanah.

Di belakangnya, Abdoulaye Doucoure berlari kencang menyambut bola. Van Dijk sebenarnya ada di posisi untuk mengawalnya dan bisa menyapu bola, tapi dia malah tak berkutik. Sehingga Doucoure bisa mengirim bola ke depan gawang yang disambut Ismaila Sarr dan gol.

Virgil van DijkVirgil van Dijk tak mengawal Abdoulaye Doucoure dengan baik (Getty Images/Richard Heathcote)

Gol kedua, aksi Troy Deeney begitu cerdik di pinggir lapangan. Dia melihat ruang untuk memberi umpan terobosan kepada Ismaila Sarr. Posisi Sarr berada di tengah-tengah antara Lovren dan Virgil van Dijk.

Deeney mengirim umpan terobosan tanpa bisa dipotong oleh Van Dijk. Lovren pun kalah langkah untuk mengejar Sarr. Akhirnya, winger Senegal itu bisa men-chip bola dengan indah mengoyak gawang Liverpool.

Entah Apa yang Merasukimu, Van DijkVirgil van Dijk kalah cepat dari Ismaila Sarr (Getty Images/Richard Heathcote)

Gol ketiga, berawal dari kesalahan Trent Alexander-Arnold. Dia melakukan back pass ke Alisson saat The Reds tertekan.

Namun sayang, Van Dijk tak memerhatikan Ismaila Sarr dengan baik. Sarr berhasil memutus aliran bola dan menguasainya dengan tenang.

Alisson yang sudah keluar dari sarang, mencoba menutup ruang tembak. Sarr tenang, memilih mengoper kepada Troy Deeney dan nama terakhir bisa langsung menceploskan bola.

Entah Apa yang Merasukimu, Van DijkTroy Deeney mencetak gol ketiga untuk Watford (Getty Images/Richard Heathcote)

Bisa dibilang, baik Dejan Lovren dan Virgil Van Dijk tak memerhatikan gerak-gerik Ismaila Sarr. Namun Ismaila Sarr memang tampil menawan, dengan tidak hanya berfokus di sisi kanan.

Dia kerap bergerak menusuk di tengah dan striker Troy Deeney juga membuka ruang untuknya. Alhasil, Watford menang telak 3-0 tanpa balas.

"Watford bermain bagus, sangat disiplin, dan mencetak tiga gol. Kami akan lebih baik di pertandingan berikutnya," kata Van Dijk seperti dilansir BBC.

Entah Apa yang Merasukimu, Van Dijk

Simak Video "Kata Van Dijk Mengapa Liverpool Sulit Dibobol"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/cas)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 01, 2020 at 03:48PM
https://ift.tt/3clakgA

Entah Apa yang Merasukimu, Van Dijk - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Entah Apa yang Merasukimu, Van Dijk - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.