Search

Casemiro Jadi Alasan Vinicius Bisa Cetak Gol di Laga Madrid vs Barcelona - Okezone

MADRID – Kemenangan Real Madrid atas Barcelona di laga pekan ke-26 Liga Spanyol 2019-2020 memang sudah terjadi beberapa hari yang lalu. Namun, fakta-fakta menarik di balik pertandingan bertajuk el clasico itu masih saja asyik untuk terus dibahas kembali.

Seperti halnya ternyata gol pembuka Madrid yang diciptakan oleh Vinicius Jr pada menit 71 ternyata ada seseorang yang menyuruhnya. Orang yang menyuruh Vinicius untuk mencetak gol itu adalah rekan sepatriotnya di Brasil, yakni Casemiro.

Baca Juga: Real Madrid vs Barcelona, Setien Antusias Sambut El Clasico Perdananya

Selebrasi Vinicius di laga Madrid vs Barcelona

Casemiro mengaku saat istirahat babak pertama meminta langsung kepada Vinicius untuk berani melesatkan gol ke gawang Barcelona yang dikawal oleh Marc-Andre ter Stegen. Hal itu dikarenakan Casemiro melihat setiap Vinicius memiliki peluang, maka pemain berusia 19 tahun itu memilih untuk mengopernya ke Karim Benzema.

Karena tahu akan kemampuan Vinicius, Casemiro pun menyuruh rekan setimnya itu untuk berani mengambil keputusan melesatkan bola ke gawang Barcelona di babak kedua. Ucapan Casemiro itu pun dituruti Vinicius dan akhirnya ia berhasil mencetak gol untuk membantu Madrid menang 2-0 atas Barcelona di laga tersebut.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 03, 2020 at 07:22AM
https://ift.tt/3cpnGs3

Casemiro Jadi Alasan Vinicius Bisa Cetak Gol di Laga Madrid vs Barcelona - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Casemiro Jadi Alasan Vinicius Bisa Cetak Gol di Laga Madrid vs Barcelona - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.