Search

Arema FC vs Persib Bandung, Robert Rene Puji Permainan Pangeran Biru - Okezone

MALANG – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sangat senang timnya berhasil meraih hasil positif di laga pekan kedua Liga 1 2020 saat berhadapan dengan Arema FC, Minggu 8 Maret 2020. Kesenangan itu pun semakin bertambah karena menurutnya para pemain Pangeran Biru –julukan Persib– memang tampil baik di laga tersebut.

Robert memuji kualitas permainan Persib yang mampu menghadapi Arema yang tampil tak kalah baik di laga tersebut. Namun, permainan baik Arema itu nyatanya mampu diantisipasi dengan baik oleh para penggawa Persib.

Baca Juga: Arema FC vs Persib, Maung Bandung Permalukan Singo Edan di Stadion Kanjuruhan

Suasana laga Arema vs Persib

Hal itulah yang membuat Robert senang dengan hasil laga Arema vs Persib. Ia melihat permainan Persib semakin baik dan mampu menjaga tingkat kefokusan dengan baik ketika laga sudah berjalan. Kini, Robert berharap permainan apik itu bisa terus dipertahankan oleh Kim Kurniawan dan kawan-kawan.

“Tim kami mampu bermain fokus untuk menghentikan permainan agresif Arema. Saya sangat senang dan bangga dengan para pemain karena mau bekerja keras untuk menang di Malang,” ucap Robert, dikutip dari laman resmi Persib, Senin (9/3/2020).

Selain memuji permainan Persib, Robert juga menilai Arema bermain sangat baik pada laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan tersebut. Namun, seperti yang dikatakan Robert di atas, Persib berhasil meredam permainan baik Arema itu.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 09, 2020 at 07:19AM
https://ift.tt/2VXgC06

Arema FC vs Persib Bandung, Robert Rene Puji Permainan Pangeran Biru - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arema FC vs Persib Bandung, Robert Rene Puji Permainan Pangeran Biru - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.