Search

Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam, Duel Ketat Para Pemain Senior - Okezone

MANILA – Duel pemain senior bisa dibilang tercipta di laga Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 vs Vietnam yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Minggu 1 Desember 2019 malam WIB. Dibilang begitu karena baik Indonesia dan Vietnam, sama-sama mengandalkan para pemain senior di barisan starting XI mereka.

Penyelenggara SEA Games 2019 mengizinkan setiap tim untuk membawa 20 pemain. Dari 20 pemain itu, dua di antaranya adalah pesepakbola senior yang berusia di atas 22 tahun. Timnas Indonesia U-22 memanfaatkan slot tersebut dengan membawa Evan Dimas dan Zulfiandi (24 tahun).

Zulfiandi

(Zulfiandi pemain senior di Timnas Indonesia U-22)

Sementara Vietnam, memanggil Nguyen Trong Hoang (30 tahun) dan Do Hung Dung (26 tahun). Meski begitu, bukan hanya nama-nama di atas, personel U-22 dari kedua negara yang pernah atau masih membela tim senior mereka masing-masing.

BACA JUGA: Pelatih Singapura Tak Senang dengan Situasi yang Dibuat Timnas Indonesia U-22

Dari Indonesia, terdapat empat nama yakni Saddil Ramdani (9 caps), Osvaldo Haay (5), Andy Setyo (1) dan Bagas Adi (5). Sementara dari kubu Vietnam ada Doan Van Hau (22), Nguyen Thanh Chung (1), Nguyen Trong Hung (1), Nguyen Quang Hai (24), Nguyen Hoang Duc (1) dan Nguyen Tien Linh (11).

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 29, 2019 at 02:55PM
https://ift.tt/37Q2MzS

Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam, Duel Ketat Para Pemain Senior - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam, Duel Ketat Para Pemain Senior - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.