Search

Indra Sjafri Ungkap Alasan Ganti Egy di Laga Timnas Indonesia U-22 vs Thailand - Okezone

MANILA – Pelatih tim nasional (Timnas) Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengungkapkan alasan di balik keputusannya menarik keluar Egy Maulana Vikri di laga pamungkas Grup B SEA Games 2019 Filipina melawan Thailand. Indra mengatakan bahwa Egy mengalami masalah pada dadanya sehingga harus ditarik keluar di laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Egy sendiri sebenarnya bermain menjanjikan dalam laga kontra Thailand yang berlangsung di Rizal Memorial Stadium, pada Selasa 26 November 2019, sore WIB. Bahkan Egy menjadi pemain yang berhasil mencetak gol perdana Timnas Indonesia U-22 di menit ke-4 pada laga tersebut.

Timnas Indonesia U-22

Meski bermain menjanjikan, Egy justru tidak menyelesaikan laga hingga berakhir. Ya, pemain Lechia Gdansk tersebut ditarik keluar oleh Indra tepatnya di menit ke-46 dengan digantikan oleh Feby Eka Putra.

Baca Juga: Ada Dukungan Maria Ozawa di Balik Kemenangan Timnas Indonesia U-22 atas Thailand

Keputusan Indra menarik keluar Egy pada menit-menit awal babak kedua laga Timnas Indonesia U-22 melawan Thailand lantas menimbulkan pertanyaan. Indra pun akhirnya membeberkan alasan utama ia menarik keluar Egy di laga melawan Thailand.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 27, 2019 at 04:10AM
https://ift.tt/2rrnsO6

Indra Sjafri Ungkap Alasan Ganti Egy di Laga Timnas Indonesia U-22 vs Thailand - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indra Sjafri Ungkap Alasan Ganti Egy di Laga Timnas Indonesia U-22 vs Thailand - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.